Harga Keris Pamor Rojo Gundolo 3

Keris Rojo Gundolo 3 Pamor - Gallery Pusaka Mistik, Keris Tumenggung 3 Pamor - Pusaka Dunia, Keris Pamor Rojo Gundolo
Keris rojo gundolo 3
Tuah Keris Rojo Gundolo 3 – Tentunya kali ini anda bakal kaget dan penasaran dengan jenis tuah keris yang satu ini, karena bentuknya sangat aneh, unik namun menyeramkan juga. Keris Rojo Gundolo atau orang-orang menyebutnya Gundolorojo. Biasanya terletak ditengah sor-soran, tetapi adakalanya keris tersebut terletak sedikit ketengah bilah. Bentuknya seperti gambar sesosok mahluk yang sangat mengerikan, namun terkadang gambarnya seperti perempuan dan bahkan hewan. Hati-hati jika anda melihatnya! Baca juga : Keris Kelap Lintah yang Bertuah

Keris jenis Rojo Gundolo 3 tersebut mempunyai nilai jual yang sama seperti keris yang sebelumnya kami telah bahas yaitu nilai jualnya Rp.6.500.000 dan keris ini merupakan hasil temuan perburu benda pusaka. Keris kuno ini sudah sangat berumur, keris tersebut dibuat sejak abad ke 13 dan saat ini para pengrajin sudah memproduksi model keris tersebut, yang mana akhirnya masyarakat mengetahui tentang benda-benda bersejarah tersebut.

Dunia Mistik
- Sepertinya untuk pembahasan sisi gaib dari keris ini cukup menegangkan juga lho, karena keris ini mempunyai aura negative yang sangat besar dan bahkan bentuknya pun sangat menyeramkan sekali. Gambar yang ada pada keris tersebut bisa berubah-ubah jika dilihat secara seksama, gambar tersebut bisa berubah menjadi seorang wanita, laki-laki maupun berubah menjadi sosok hewan. Jadi, pastinya mahluk yang menghuninya adalah buta atau genderuwo.

Manfaat dan Khasiat
- Keris ini dipercaya mampu memberikan khasiat bagi sang pemiliknya seperti bisa memberikan perlindungan, bisa menahan dan menghindari godaan berat maupun ringan, memperbesar rasa hemat, mampu menghindari guna-guna atau serangan ilmu hitam lainnya kayak santet, tenung dan lain-lain. Dan bisa juga untuk tembok pagar diri, usaha dan jjuga keluarga.

Ciri-ciri Khas
- Ciri-ciri yang benar dari keris ini ialah keris berbentuk Tilam Upih Raja Gundala, dan memiliki pamor Raja Gundala, Wengkon dan Tambal. Untuk diamater keseluruhan keris 41,3 cm tapi untuk panjang bilahnya saja hanya 33,5 cm saja. Warangka yang dipakai Ladrang Lanang Surakarta.

Tips Perawatan
- Siapkan dua buah kelapa, lalu kupas dan ambil airnya saja.
- Siapkan wadah (Baskom), kemudian air kelapa dimasukkan kedalamnya.
- Buka keris anda, lalu basuhlah dan rendam dengan air kelapa tersebut.
- Setelah selesai, keringkan keris dengan kain kering.

Nah, itulah pembahasan tentang benda Tuah Keris Raja Gondolo 3 yang terkenal ditanah air. Apabila anda merasa hal ini tak masuk akal, ya benar karena tanpa se-izin dari yang Kuasa hal-hal tersebut tidak akan berjalan dengan benar. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.pusakadunia.com
Diberdayakan oleh Blogger.