Harga Batu Sardoniks, Memiliki 3 Manfaat Buat Pemaikainya

Batu Oniks (Onyx) - Soscilla, Batu Mulia dan Permata: Oniks (Onyx), Khasiat dan Fungsi Batu Onyx - Makrifat Business
Batu Sardoniks
Harga Batu Sardoniks (Sardonyx) - Batu sardoniks atau bisa disebut juga batu oniks yang warnanya merah tua maupun warna coklat kemerahan yang dasar warnyanya putih. Di negara Indonesia batu tersebut sering disebut sebagai batu akik lapis. Mungkin batu ini yang paling sangat terkenal ialah batu sardoniks yang sering kali dibuat cincin dengan ukiran sebuah gambar ratu Elizabeth I,  yang mana ratu tersebut ini lalu memberikan sebuah cincin itu kepada sang kekasihnya yakni The Earl of Essex untuk hadiah dan juga kenangan darinya.

Manfaat Dan Khasiat Batu sardoniks
- Khasiat batu sardoniks bisa membawa kegembiraan serta peduli akan adanya reputasi serta harga diri. Orang Mesir dolo sangat suka mengukir batu ini dengan semacam kumbang serta memakainya untuk sebagai jimat, bagi orang Romania yang dahulu memakai batu ini yang diukir oleh pahlawan maupun dewa perang di medan perang. Menurut kepercayaan para orang kuno, Batu sardoniks yang warnanya orange buat menstimulasi, untuk batu sardoniks warna hitam buat mengusir hawa negatif dan yang terakhir batu sardoniks warnanya hijau buat membersihkan pengaruh hawa negatif. Batu ini juga bisa sering digunakan oleh pemimpin buat melancarkan atau juga menginspirasi beberapa orang banyak saat setelah berbicara.

Cara Perawatan Batu sardoniks
- Cara terbaik untuk membersihkan batu ini adalah dengan memakai sikat yang halus dan juga air sabun yang hangat. seperti kebanyakan pada batu mulia yang lainnya, batu ini juga seharusnya tak boleh kena hawa panas serta jauhkanlah dari bahan kimia yang akan bisa menghancurkannya. Batu ini bisa ditemukan dibeberapa negara seperti Brazil, Germany, Mexico, Czechoslovakia, Rusia, Amerika, Afrika dan juga India.

  • Harga Batu sardoniks : Rp.500.000
  • Harga Terbaru Batu Sardoniks : Cek Disini

Batu ini sangat dipercaya bagus untuk orang yang memiliki bintang virgo dan juga batu ini bisa dijadikan sebagai benda batu alternatif buat kelahiran bulan Agustus. Batu ini pun digunakan untuk sebagai hadiah di ulang tahun pernikahan anda.

Nah, itulah ulasan Harga Batu Sardoniks (Sardonyx) beserta manfaat, khasiat dan juga kegunaan bagi para pemakainya, semoga anda tertarik dengan batu ini, dan semoga setelah anda memilikinya anda cocok dengannya, terima kasih. Berita selanjutnya baca Batu Zamrud yang makin populer di semua kalangan.
Diberdayakan oleh Blogger.