Khasiat Minyak Bibit Apel Jin yang Kental Astral

SUPRANATURAL, RAJA MINYAK MISTIK - FOTO - tentang kami, minyak wangi ritual - Giovani Parfum Malang
Minyak Bibit Apel Jin
Minyak Bibit Apel Jin - Tentunya masyakarat yang menyukai dan memahami dunia pergaib-an, pasti kenal dengan minyak yang namanya "Bibit Apel Jin". Minyak ini sudah dipercaya menjadi salah satu jenis minyak sebagai pelengkap acara ritual upacara adat, atau bisa juga untuk digunakan sebagai perawatan benda-benda pusaka, perawatan batu mustika dan juga perawatan-perawatan lainnya. Baca juga : Harga Minyak Air Mata Duyung Asli, Jaminan Terbaik

Minyak ini mempunyai kualitas yang sangat tinggi akan ke asli-annya. Jika anda tertarik ingin membelinya dan ingin mengetahui harganya. dibawah ini kami sudah menuliskan harga asli dari minyak tersebut. Minyak ini juga memiliki manfaat yang cukup baik apabila dipergunakan sebagai pelengkap syarat-syarat acara ritual maupun acara per-gaib-an lainnya.

Dunia Mistik
- Dalam dunia mistik, minyak tersebut dipercaya memiliki keramat yang cukup besar dalam dunia gaib. Minyak ini jika anda pergunakan untuk pelengkap acara-acara adat atau acara saat anda mau melakukan zikir atau sebagainya, minyak ini bisa mampu mendatangkan berbagai macam mahluk halus yang energinya cukup besar-besar, misalnya saja seperti genderuwo, buta, dan lembu.

Manfaat dan Khasiat
- Minyak ini jika pergunakan sebagai pelengkap acara adat atau persembahan sesajen, maka minyak tersebut bisa memberikan aura positif, bisa memberikan energi spiritual yang baik, dan juga lain-lainnya. Namun, semua itu terjadi karena kehendak Tuhan Yang Maha Esa, jadi apabila Tuhan tak menghendaki ya maka tidak akan terjadi tapi jika sebaliknya, ya Insya Allah.

  • Harga : Rp.100.000

Dengan demikian jenis Minyak Bibit Apel Jin ini merupakan minyak sakral yang wajib dibawa-bawa ketika ada acara adat dan sebagainya. Jadi, jika anda akan merayakan upacara adat maupun acara-acara lainnya yang masih berbau sakral, maka sebaiknya bawa minyak tersebut sebagai pelengkap acara tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.pusakadunia.com
Diberdayakan oleh Blogger.