Ciri Batu Wulung Tanduk Asli Batu Akik Kecubung Wulung Asli (kode:384)

Halo teman-teman! Siapa di sini yang suka batu akik? Kalau belum suka, mungkin setelah melihat batu akik kecubung wulung asli ini jadi suka deh! Coba deh lihat gambar di bawah ini:

Batu Akik Kecubung Wulung Asli (kode:384)

Batu Akik Kecubung Wulung Asli

Masyaallah, cantik banget kan? Warna ungu-ungu ini bikin hati adem dan mata merem. Kira-kira kalau dipakai nih, cocoknya pakai baju apa ya? Hehehe. Bagi yang suka koleksi batu akik, yang ini pasti jadi idaman banget!

Nah, kalau yang ini juga tidak kalah menarik loh! Ada batu akik natural kecubung wulung hitam tembus ungu asli dengan kode 1972. Penasaran kayak apa? Yuk cek gambar di bawah ini:

Batu Akik Natural Kecubung Wulung Hitam Tembus Ungu Asli (Kode 1972)

Batu Akik Natural Kecubung Wulung Hitam Tembus Ungu Asli

Subhanallah, warna hitam yang tembus ungu ini bikin batu akik ini terlihat sangat eksotis ya. Bisa jadi pilihan untuk tampil beda dan menarik di berbagai acara. Selain itu, keaslian dari batu akik ini juga bersertifikat lho, jadi gak perlu ragu lagi deh!

Jadi, gimana nih? Udah jatuh cinta belum sama batu akik-akik kece di atas? Kalau iya, langsung aja koleksi dan pakai untuk tampil lebih stylish. Pasti bikin penampilan makin kece dan penuh pesona! Semoga postingan ini bisa jadi inspirasi buat teman-teman semua ya. Selamat berburu batu akik! 😄

Diberdayakan oleh Blogger.