Harga Batu Obsidian, 6 Manfaat Yang Bakal Anda Dapatkan

Batu Obsidian
Harga Batu Obsidian - Batu obsidian ini sebenarnya ialah bukan batu pertambangan namun melainkan batu jenis lahar yang telah dimuntahkan oleh gunung kawah merapi. Batu ini sebenarnya bukanlah golongan batu maupun mineral, namun melainkan kaca natural yang mana terbentuk dari hasil sebuah pendingin lahar di gunung berapi yang begitu cepat, karena proses pendinginan tersebut sangat terlalu cepat sekali maka jarang ada yang terjadi pembentukan sebuah kristal di dalamnya, sehingga tak ada struktur bentuk kristal di dalam benda batu obsidian tersebut yang mana seperti batu mineral lainnya. Warnanya yang bening kayak kaca dan juga terkadang-kadang warnanya menghitam mulus, memerah tua dan bahkan terkadang agak kehijauan dan keabu-abuan. Batu ini sangat jarang yang memiliki warna kuning, merah putih maupun biru.

Batu ini terbuat dari bahan 70% silicon dioxide yang bahan lebih dan juga kalau tercampur dengan mineral-mineral yang tertentu warna batu tersebut akan berubah. Batu ini memiliki nilai keras 5-5.5 yang mana berdasarkan urutan daftarnya di Mohs dan batu ini tergolong batu mulia tanggung.

Pada zaman batu, Batu Obsidian ini ialah batu ter-favorit yang pernah dipakai untuk membuat bahan senjata hingga sekarang ini pun batu tersebut tetap masih dijadikan sebagai bahan alat-alat senjata bedah. Batu ini pertama kali saat ditemukan ialah oleh obsidius, maka dari situlah ia diberikan nama batu obsidian. Batu ini banyak kita temukan dibeberapa negara antara lain Jepang, Iceland, Hawaii, Guatemala, Hungary, Ecuador, Arizona dan juga New Mexico.

Manfaat Dan Khasiat Batu Obsidian
- Batu ini telah dipercaya mempunyai pengaruh besar pada pemakainya seperti bisa menyembuhkan penyakit pada pemiliknya yang terdapat dibagian sirkulasi darah, bisa menghilangkan penyumbatan pada proses penyembuhan, meningkatkan rasa kebijaksaan dan juga kekuatan, dan di negara Itali, Perancis dan juga Belanda mempercayai batu ini untuk dijadikan sebagai jimat buat pengusir roh halus yang jahat, dan yang terakhir setiap orang yang memakai batu ini bisa mempunyai kekuatan goib di dalam dirinya yang bisa terlindungi dari serangan penyakit kulit.

  • Harga Batu Obsidian : Rp.950.000
  • Harga Terbaru Batu Obsidian : Cek Disini

Dalam Sisi Astrology Batu Obsidian
- Batu ini bisa untuk dijadikan sebagai batu berkelahiran Desember. Di dalam dunia astrologi maupun dunia perbintangan batu tersebut sudah dihubungkan dengan zodiak Sagitarius.

Nah, itulah ulasan Harga Batu Obsidian tersebut, sekarang anda sudah tahukan tentang batu di atas tersebut dan juga anda sudah tahu pula pengaruh-pengaruh yang bakal batu ini bawa terhadap pemiliknya, siapa pun itu yang memakainya, terima kasih. Baca juga berita terbaru Batu Biduri Delima (Garnet).
Diberdayakan oleh Blogger.