Harga Batu Mustika Cakra Matahari, Banyak Manfaatnya

MUSTIKA CAKRA MATAHARI - Kerajaan Keris, Kerajaan Keris | Pusat Toko Pusaka | BATU MUSTIKA, BATU MUSTIKA BERTUAH | BENDA PUSAKA ALAM
Batu Mustika Cakra Matahari
Batu Mustika Cakra Matahari (Chalceldony) - Batu mulia ini memang tergolong jenis batu mustika, yang artinya batu tersebut merupakan salah satu bagian batu terbaik dari jenis-jenisnya. Batu ini sama seperti batu akik madu, namun warnanya agak terlalu tajam. Baca update sebelumnya Batu Mustika Merah Delima. Batu tersebut memiliki nilai kekerasan diatas rata-rata yakni 7,5 skala mohs, sehingga berhati-hatilah dengan benturan-benturan sekecil apapun sebab batu ini akan sangat mudah retak apabila terbentur benda-benda yang keras atau tajam.

Jika sekilas batu ini tidak ada bedanya dengan batu akik-akik lainnya, hanya saja ada perbedaan sedikit mengenai batu tersebut saat anda lihat dari jarak dekat batu ini seperti mengkristal dan batu tersebut selalu mengeluarkan air embun tanpa henti, sekalipun dalam cuaca panas.

Dunia Mistik
- Memang banyak sekali para orang pintar membicarakan akan kehebatan dari energi batu jenis mustika itu, sebab jika orang memakai batu mulia yang jenisnya mustika mereka yakni orang tersebut akan mempunyai sebuah energi yang cukup besar. Namun harus diingat, batu mustika bukanlah batu mulia yang sembarangan, bau-bau dunia mistiknya sangat kental. Konon katanya penghuni yang ada di batu tersebut sosoknya seorang wanita berambut panjang memakai baju jubah putih seperti kuntilanak namun bukan kuntilanak.

Manfaat Dan Khasiat
- Tuah yang dimiliki batu mustika ini ialah sangat begitu diinginkan oleh orang-orang yang mempunyai usaha, sebab batu ini bisa memberikan sebuah aura di tempat usaha dagangan si pemakai, kemudian bisa mendatangkan rezeki, bisa memberikan sebuah keharmonisan dalam berumah tangga dan juga bisa memberikan aura kewibawaan bagi pemakainya.

  • Harga Batu Mustika Cakra Matahari : Rp.1.175.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Warna kuning tua (kuning orange)
- Jika di sorot senter warnanya akan memancarkan warna kuning kecoklatan seperti akik madu
- Selalu mengeluarkan air embun meski di cuaca yang panas
- Di dalamnya terdapat warna keputihan yang tak jelas seperti bayang-bayang

Tips -Tips Perawatan
- Cuci selama satu atau dua minggu sekali dengan segelas air kelapa dicampur dengan minyak zaitun
- Bilas dengan kain atau lap yang halus supaya terhindar dari lecet
- Jangan pernah menggosok batu dengan baju yang kainnya kasar
- Sesering mungkin oleskan bubuk intan

Nah, itulah artikel Batu Mustika Cakra Matahari tersebut. Jika anda menyukai batu akik jenis chalceldony tersebut, kami yakin anda akan cocok dengan batu tersebut apalagi jika anda memiliki sebuah usaha kecil-kecilan sendiri insya Allah kedepannya bisa lebih meningkat lagi. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Biduri Laut.
Diberdayakan oleh Blogger.