Harga Batu Mustika Serigala, Bisa Menjadi Pagar Gaib Buat Usaha

JUAL BATU MUSTIKA SERIGALA - PUSAKA SHOP, Batu Mustika Serigala - Jual Keris Pusaka, Batu Permata, Batu Mustika Serigala Sakti - Kedai Pusaka Mistik - Indonesia
Batu Mustika Serigala
Batu Mustika Serigala - Batu jenis mustika yang satu ini sangat dicari-cari oleh kolektor dalam negeri maupun juga kolektor luar negeri. Dan batu ini masih tergolong jenis batu agate, dan nilai kekerasan yang dimilikinya sangat cukup tinggi diatas rata-rata yaitu bernilai 7,8 skala mohs. Baca update sebelumnya Batu Akik Sulaiman. Kenapa para kolektor memburunya? Jawabannya ialah, karena batu mustika jenis ini memiliki sebuah gambar atau motif yang bergambarkan bentuk corak seekor serigala kutub.

Jadi, batu dengan corak seperti itu sangat langka. Hanya beberapa negara saja yang mempunyai jenis batu dengan corak waran tersebut. Dan untuk masalah harga penjualannya, kabarnya batu mustika serigala ini bakal dijual dengan harga kurang lebih 3 jutaan, itu sudah bonus dengan ring-nya yang berbahan material cukup baik.

Dunia Mistik
- Kabar-kabur berhembus tentang sorot para dukun atau mbah, jika dilihat dari dunia goib-nya batu tersebut dihuni oleh sesosok mahluk yang berpakaian seperti orang Mongolia. Energi yang sering dipancarkan oleh mahluk tersebut cukup begitu ganas, bahkan saking ganasnya mahluk hidup yang berada dihutan semua pada menghilang entah kemana perginya.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu mustika serigala bisa kita gunakan sebagai pagar pembatas gaib buat usaha kita seperti bisnis dan juga kantoran. Dan bahkan pagar tersebut mampu untuk mengembalikan sebuah energi negative yang menyerang anda kembali ke asalnya, batu ini bisa meningkatkan indra ke enam, aura kewibawaan sebab si pemakainya bakal didampingi sama khodam yang berbaju Mongol tersebut. Masih banyak manfaat-manfaat yang ada pada batu tersebut.

  • Harga Batu Mustika Serigala : Rp.3.636.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu jenis agate
- Bergambar corak warna hitam, coklat, putih dan juga abu-abu
- Jika dilihat seksama, motif yang ada dibatu seperti bergambar kepala serigala

Tips-Tips Perawatan
- Hindari terkena air karena bisa merusak batu
- Rendam batu dengan minyak zaitun satu minggu sekali
- Sering-sering oleskan serbuk intan guna mengkilapkannya
- Jangan gosok dengan kain kasar, sebainya gosok dengan kain halus maupun tisu

Nah, sekarang setelah anda membaca ulasan Batu Mustika Serigala ini, apakah sekarang anda sudah menyukainya dan bahkan menginginkannya untuk dibawa pulang? Segera datangi dan pesan penjualan toko online batu mulia yang terpercaya. Terima kasih banyak. Simak berita terbaru Batu Mustika Cakra Matahari.
Diberdayakan oleh Blogger.