Harga Batu Mustika Tapak Jalak, Memiliki Kekuatan Untuk Kekebalan

Jual: Batu Mustika Tapak Jalak ( minimalis) - inti-nur illahi, Harga Batu Dan Mustika Tapak Jalak | Benda Bertuah, Kegunaan batu tapak jalak - Batu Cincin
Batu Mustika Tapak Jalak
Batu Mustika Tapak Jalak - Batu ini telah menjadi sebuah batu fenomena alam yang luar biasa, bahkan batu tersebut sudah dikenal dibeberapa negara Asia dan bahkan hingga ke Eropa. Baca update sebelumnya Batu Kecubung Tanduk. Dengan mempunyai manfaat yang luar biasa menjadikan batu ini sebagai jenis batu yang sangat paling langka didunia. Sebab batu tersebut hanya ada di wilayah Indonesia saja, dan perlu anda ketahui bahwa batu ini digolongkan jenis batu agate.

Kabar yang santer diberitakan batu tersebut telah dicari-cari oleh kolektor asing, hingga sekarang mereka atau para kolektor masih tetap memburu batu tersebut. Pertama kali batu jenis ini ditemukan ialah di wilayah Jawa Barat, letaknya lereng pegunungan. Namun saat ini para pencari batu akik sedang meneliti dan juga mencari keberadaan jenis batu tersebut, sayangnya hingga saat ini mereka belum juga menemukannya.

Dunia Mistik
- Jika kita lihat dari dunia gaib-nya, kabarnya batu ini seringkali diam atau menempati di area pepohonan bambu, namun pohon bambu yang berdekatan dengan sungai. Ada yang pernah melihat, batu ini memancarkan sinar bercahaya putih dan yang lebih hebohnya lagi yang memegang batu mustika tapak jalak itu semacam hewan kerbau (Lembu), tapi jika yang beruntung melihatnya sosok lembu tersebut berubah menjadi orang tani yang berpakaian jaman dahulu dengan memakai sebilah golok.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini mempunyai khasiat yang cukup diminati oleh kalangan prajurit. Sebab batu ini sangat begitu cocok apabila dipakai oleh seorang militer, ahli beladiri atau juga satuan pengamanan. Batu tersebut sangat baik untuk dipergunakan bagi orang yang memiliki profesi bersinggungan sama bahaya. Sebab batu ini bisa memberikan sebuah kekuatan, kekebalan dan bahkan memancarkan aura kewibawaan yang tinggi.

  • Harga Batu Mustika Tapak Jalak : Rp.1.444.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu mustika tapak jalak tersebut mempunyai sebuah ciri khas dengan 2 garis melintang menyerupai seperti telapak kaki hewan burung jalak. Batu jenis ini yang paling sempurna ialah mempunyai ciri khas membelah batu menjadi 4 bagian dengan ukuran yang sama rata besarnya. Kualitas seperti ini sangat jarang ditemukan dimanapun.

Tips-Tips Perawatan
- Cukup di gosok dengan kain halus saja
- Rendam setiap malam jum'at kliwon dengan air santan
- Keringkan dengan lap yang halus
- Seringlah pakai batu di siang hari, agar warnanya makin menua

Nah, itulah informasi ulasan Batu Mustika Tapak Jalak tersebut. Jika anda merasa memiliki batu tersebut, maka anda sangat beruntung sekali dan jangan coba-coba untuk menjualnya jika anda memang suka dengan barang langka tersebut. Akan tetapi apabila dijual ke kolektor, insya Allah anda bisa kaya mendadak. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Mustika Sodo Lanang.
Diberdayakan oleh Blogger.