Harga Batu Mustika Sodo Lanang, Batu Bertuah Yang Langka

Mustika Sodo Lanang Bertuah | Mustika Gaib, MUSTIKA SODO LANANG | MAJAPAHIT | Kerajaan Keris, jual mustika cakra langit akik sodo lanang - pusaka shop
Batu Mustika Sodo Lanang
Batu Mustika Sodo Lanang - Batu mustika jenis sodo lanang ini masih tergolong jenis batu-batuan agate, yang mana batu tersebut sangat mempunyai nilai kekerasan yang begitu tinggi hingga mencapai 7,8 skala mohs. Baca update sebelumnya Batu Kecubung Tanduk. Maka dari itu, batu ini sangat begitu sensitif sekali. Bahkan jika sedikit terkena benturan saja maka batu ini akan mengalami keretakan dibagian yang terbenturnya. Maka dari itu, dihimbau bagi yang mempunyai batu mulia ini harus berhati-hati dalam merawatnya.

Di jaman dahulu, sebagian masyarakat memiliki batu mulia tersebut ketika mereka masih di jajah oleh para komunis. Batu tersebut mereka dapatkan dari hasil jerih payah mereka yang setiap hari dan setiap malam berpuasa serta berzikir tanpa henti. Jadi intinya, dulu batu tersebut sangat banyak dimiliki oleh orang-orang yang memiliki keniatan mulia, namun di jaman sekarang ini sangat susah mereka mendapatkan batu tersebut, sebab batu-batu ini telah masuk kedunia dimensi lain. Bahkan dinegara-negara maju manapun sangat susah atau jarang menemukannya.

Dunia Mistik
- Memang batu tersebut dulunya sangat begitu banyak yang memilikinya (zaman dulu), namun untuk jaman sekarang batu tersebut tak nampak ditemukan dimanapun. Terkecuali kita mencarinya didunia astral (gaib), sudah tentu ada batu tersebut. Kabar yang diberikan oleh orang pintar yang pernah melihatnya, batu ini dihuni oleh sesosok kakek-kakek yang berambut panjang dan memakai jubah putih plus tongkat kayu yang sudah usang, sosok tersebut layaknya pendekar tua jaman dulu. Dan energi yang dipancarkan luar biasa sekali.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini memang sangat bertuah, katanya batu tersebut bisa meningkatkan aura kewibawaan kita, dan bisa melancarkan rezeki serta bisa melancarkan segala keinginan kita dan yang terakhir mampu menjadi pagar pribadi untuk menghalau gangguan mahluk gaib.

  • Harga Batu Mustika Sodo Lanang : Rp.637.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu berjenis agate
- Warna putih keruh dan bercorak warna coklat
- Umumnya ukuran batu berdimensi 15 x 12 x 4 mm est
- Pamor batu ini yaitu Sada sakler
- Jika di sorot dari bawah memancarkan warna kuning kecoklatan

Tips-Tips Perawatan
- Gosok memakai sebilah bambu wulung
- Cuci plus rendam dengan air bekas cucian beras
- Lap atau keringkan batu dengan benda halus
- Sering-sering oleskan wewangian

Demikianlah artikel mengenai Batu Mustika Sodo Lanang tersebut, jika anda memiliki batu seperti ini maka anda sangat begitu beruntung sekali dan bahkan jika anda menjualnya ke kolektor-kolektor bebatuan akan terjual cukup mahal batu tersebut karena batu ini begitu sangat langka. Terima kasih, simak berita terbaru Batu Mustika Sumur Bandung.
Diberdayakan oleh Blogger.