Harga Batu Mustika Ular Putih, Tuah Ilmu Welut Putih

Batu Mustika Ular | Jual Batu Mustika Ular, Batu Mustika Air, Batu Mustika Ular Putih - Mustika Bertuah - IndoNetwork, Batu Mustika Ular | Pusat Batu Mustika | Mustika Kelapa
Batu Mustika Ular Putih
Batu Mustika Ular Putih - Batu ini digolongkan jenis bebatuan agate, yang mana dilihat dari tingkat kekerasan batunya cukup keras dengan nilai keras 8,1 skala mohs. Namun batu ini sangat kuat jika terbentur dengan benda-benda sekeras apapun dan bahkan di pukul sekalipun dengan benda tajam juga masih tetap kuat. Baca update sebelumnya Batu Mustika Sodo Lanang. Semakin tua batu mustika ini semakin kuat pada tingkat kekerasannya, bahkan orang-orang awam seperti kita tak bakal menyangka  batu ini memiliki mistis yang sangat kental.

Kita sebagai orang Indonesia mesti bangga dengan adanya penemuan batu akik mustika ular putih tersebut, sebab jika di negara-negara Asia lainnya belum tentu ada jenis batu akik seperti ini. Batu mustika ini telah ditemukan di wilayah lereng gunung merbabu, bahkan saat ditemukannya juga batu ini ditemukan berdekatan dengan jurang-jurang yang cukup dalam. Penemuannya saja telah memakan banyak waktu berhari-hari, sehingga sangat jarang orang bisa memilikinya.

Dunia Mistik
- Banyak yang masih belum mengetahui tuah dari batu tersebut, jika melihat dari dunia gaib-nya batu ini katanya di huni oleh sesosok putri cantik yang bisa membuat yang melihatnya jatuh hati kepadanya. Mahluk tersebut bisa berubah wujud jika dia marah menjadi wujud ular putih yang ada mahkotanya seperti ratu jin di wilayah tersebut.

Manfaat Dan Khasiat
- Tuah yang dimiliki mustika ular putih ini yaitu bisa buat azimat pesugihan, ilmu welut putih, ilmu pelet, memiliki khodam pendamping, mampu menghilangkan energi jahat, bisa mengubah aura yang negative menjadi positif, bisa tahan lama dalam berhubungan suami istri, hipnotis, dan lain-lainnya.

  • Harga Batu Mustika Ular Putih : Rp.1.333.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Bulat agak memanjang bentuknya
- Terdapat bintik-bintik atau motif didalamnya
- Warnanya ada yang putih dan ada juga yang lainnya
- Jika di sorot dari bawah akan memancarkan cahaya warna hijau meski batunya warna putih
- Harga batu yang asli sekitar 1 jutaan lebih

Tips-Tips Perawatan
- Cuci setiap hari dengan air hangat
- Gosok setiap saat jika dipakai di jari
- Oleskan zaitun setetes saja setiap hari
- Satu minggu sekai batu mesti di rendam dengan air dugan atau kelapa muda

Itulah informasi harga yang mengenai Batu Mustika Ular Putih, kalau anda sudah membeli batu ini dengan harga yang murah dibawah harga dari bandrol diatas maka batu tersebut biasanya batu obsidi atau juga sintetis. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru dari Batu Mustika Mata Dewa.
Diberdayakan oleh Blogger.