Harga Batu Mustika Sumur Bandung, Jenis Batu Agate Terlangka

Harga Jual Batu Sumur Bandung | Benda Bertuah | Batu, batu mustika sumur bandung asli | khasiatnya - YouTube, Rantai Bumi Shop: Batu Mustika Akik Sumur Bandung
Batu Mustika Sumur Bandung
Batu Mustika Sumur Bandung - Batu jenis mustika sumur bandung ini tergolong jenis bebatuan mulia atau akik Agate. Batu ini mempunyai nilai jual cukup terjangkau semua kalangan, dengan harga bandrol sebesar Rp.775.000 itu sudah bonus dengan ring-nya. Baca update sebelumnya Batu Mustika Cakra Matahari. Bagi anda yang baru melihatnya pasti akan menyangka kalau batu ini adalah batu cempaka putih, padahal itu bukan. Memang jika dilihat sekilas sih jenis batu ini kayak batu cempaka, akan tetapi batu tersebut ini bercorak dibagian dalam atasnya yang menjadikan ciri khas dari batu tersebut.

Dibeberapa negara pun batu tersebut sangat susah didapatkan, sebab tempat batu ini biasanya ditemukan didalam gua dengan kedalaman lebih dari 30 meter. Sehingga sangat beresiko untuk mendapatkan batu tersebut, sebab dengan kedalaman sedalam itu oksigen yang ada di lubang galian tersebut sangat sedikit dan bahkan bisa-bisa anda meregang nyawa didalamnya. Batu ini asli dari Indonesia, selain di Indonesia batu ini ditemukan dinegara-negara Asia lannya seperti Myanmar, Hongkong dan juga China.

Dunia Mistik
- Paranormal menyatakan bahwa batu tersebut sangat banyak di dunia astral, biasanya batu tersebut terdapat di pepohonan bambu wulung. Dan khodam atau mahluk yang menghuni didalam batu tersebut berjenis kalong wewe, dan selain itu ada pendamping dari batu tersebut yakni keris jaman peperangan yang dihuni oleh mahluk semacam genderuwo.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini telah dipercaya masyarakat di Indonesia maupun luar negeri, batu mempunyai kekuatan magis yang cukup besar. Batu ini bisa digunakan buuat keselamatan atau juga kekebalan pun bisa, bisa menjadi penangkal ilmu sihir (Tameng), batu ini bahkan mampu untuk mengembalikan energi negative yang menyerang kita. Selain itu, bisa menangkal gangguan dari roh-roh jahat, bisa juga digunakan buat senajata dalam usaha bisnis apapun.

  • Harga Batu Mustika Sumur Bandung : Rp.775.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Bentuknya kecil berdimensi 16 x 13 x 5mm est
- Warna putih susu
- Di tenagh batu ada corak warna bergambar bilat seperti matahari
- Jika di sorot senter dari bawah akan memancarkan warna kuning tua

Tips-Tips Perawatan
- Gosok dengan bambu supaya kinclong terus
- Cuci 1 minggu sekali dengan air kelapa + rendam selama 10 menit
- Hindari menggosok dengan benda atau kain kasar, tajam
- Jangan dijemur dibawah teriknya matahari

Demikianlah informasi ulasan Batu Mustika Sumur Bandung ini, apabila anda meminatnya segera pesan di toko media online. Jangan sampai kehabisan, sebab batu ini sangat begitu langka dan susah didapatkan didaerah-daerah manapun. Terima kasih atas kunjungannya. Simak informasi terbaru Batu Mustika Serigala.
Diberdayakan oleh Blogger.