Harga Batu Pancawarna Garut Khas Pak Edong, Batu Yang Mendunia

Cara mempercepat dan merawat batu panca warna, Batu Akik Edong Panca Warna Garut | Batu Akik, Batu Panca Warna Pacitan Garut Cincau Endong Klawing
Batu Pancawarna Garut (Edong)
Batu Pancawarna Garut - merupakan batu yang sudah dikenal masyarakat luas sejak dulu. Semakin namanya terangkat saat batu tersebut menjadi sebuah souvenir di acara peringatan KAA. Batu pancawarna garut yang satu ini banyak ditemukan di tanah milik salah satu warga yang bernama Edong. Baca update sebelumnya Batu Intan. Batu pancawarna yang ada ditanah Edong ini memang paling banyak dicari-cari soalnya kekhasan dari batu jenis pancawarna yang dimiliki edong sangat berbeda dengan batu-batu pancawarna lainnya.

Batu pancawarna garut mempunyai nilai keras yang cukup tinggi yakni 6 skala mohs. Batu jenis pancawarna milik Edong sangat langka dan untuk urusan warnanya begitu sempurna. Untuk masalah ciri-ciri dari batu ini anda harus jeli melihatnya sebab sudah banyak sekali orang-orang mengklaim PW-nya sebagai batu PW dari Edong yang saat ini terkenal hingga kemancanegara.

Dunia Mistik
- Menurut paranormal yang sudah mengecek dan melihat batu tersebut dari sisi gaib-nya, batu ini sangat jarang ada didunia astral dan bahkan hanya satu hinga dua orang saja yang pernah melihat batu tersebut pada malam hari. Konon katanya energi yang ada didalam batu tersebut cukup lumayan besar, dan kata paranormal yang sudah pernah mendeteksi isi mahluk dari batu tersebut berjenis ular namun kepalanya berbentuk manusia jenis wanita layaknya putri-putri raja.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu PW garut sudah banyak yang mempercayai akan manfaat yang didapatkan dari batu tersebut bagi si pemakainya, seperti bisa menjadi batu pengasihan terutama untuk perjodohan, bisa membawa hoki namun tak cocok jika buat berdagang atau usaha, dan juga bisa menangkal serangan energi gaib atau ilmu hitam kiriman dari seseorang.

  • Harga Batu Pancawarna Garut : Rp.1.750.000 - 40 Juta/kilo
  • Harga Terbaru : Cek disni

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu PW garut yang dimiliki Edong mempunyai warna yang tegas, tidak berwarna abu-abu. Jika ada warna merah pun juga warnanya tegas mirip seperti cabe. Ciri lainnya ialah ada corak berwarna hitam glossy. Yang lebih hebatnya ciri khasnya mempunyai warna tegas lebih dari 5, adapun memiliki warna hijau namun hijaunya hijau daun. Dan yang jelas PW milik Edong pasti mengkristal, warnanya berjumlah 8.

Tips-Tips Perawatan
- Sering-sering oleskan dengan cairan minyak zaitun
- Sering-sering gosok batu dengan sebilah bambu wulung
- Cuci satu minggu sekali dengan air kelapa
- Setelah itu, diamkan saja hingga kering dengan sendirinya

Demikianlah ulasan tentang sebuah Batu Pancawarna Garut milik pak Edong yang makin mendunia saat setelah batunya dijadikan sebagai souvenir peringatan KAA yang ke 60 di kota Bandung, dan jika anda menyukai batu ini maka harus berhati-hati saat pembeliannya. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Merah Siam.
Diberdayakan oleh Blogger.