Harga Batu Merah Siam, Bacu Ceceran Merah Delima

Batu Merah Siam Cek Harga Terkini Harga Termurah Harga, Khasiat batu akik merah siam asli | Informasi dan tips batu, Khasiat batu cincin merah siem - Jenis Batu Akik
Batu Merah Siam
Batu Merah Siam - Hampir sebagian masyarakat pecinta batu mulia mengenal dengan batu cantik yang bernama merah siam. Nama batu tersebut di negara kita (Indonesia) sangatlah melegenda dan bahkan orang tua yang zaman dahulu juga selau menyandingkan batu tersebut dengan merah delima. Baca update sebelumnya Batu Kecubung Wulung. Memang keduanya hampir sama-sama mirip dan juga sama-sama memiliki sebuah energi atau kekuatan gaib yang sangat besar. Batu ini tergolong batu jenis yang cukup keras dengan nilai kekerasan 6,57 skala mohs.

Batu ini merupakan batu bening yang berwarna merah dan bahkan batu ini sangat banyak diburu oleh para masyarakat Indonesia yang terutama para kolektor-kolektor bebatuan mulia,  selain batunya sangat indah menurut mitos yang sudah beredar di masyarakat konon katanya batu ini merupakan batu yang mempunyai kekuatan magis maupun mistik yang begitu dahsyat atau besar. Makannya masyarakat memburu batu ini karena kekuatan yang dimilikinya itu bikin menarik perhatian.

Dunia Mistik
- Menurut orang pintar atau dukun dan sejenisnya, mengenai batu merah siam ini dari sisi gaib-nya, batu ini telah dihuni oleh mahluk yang sangat ganas dengan bentuk seperti ular naga. Mahluk tersebut sangat mematikan apapbila anda mencoba menggangunya, sama hal-nya dengan batu merah delima. Sebenarnya batu merah siam dan juga merah delima itu ialah sama, hanya saja merah siam adalah percikan atau bongkahan (ceceran) dari merah delima.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu merah siam mempunyai kekuatan bertuah yang sangat begitu tinggi. Bisa menarik perhatian orang lain (pengasihan), membawa rezeki (hoki) dan bahkan bisa meningkatkan rezeki usaha anda, bisa juga buat aura kewibawaan atau kharismatik serta memberikan kekebalan tubuh pada si pemiliknya dari serangan ilmu hitam.

  • Harga Batu Merah Siam : Rp.150.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Sebenarnya sih kalau dilihat dari sisi tampilannya batu merah siam ini sangat mirip dengan batu merah delima. Dari warnanya hingga bentuknya pun sangat benar-benar sama. Warna dari batu siam ini ialah berwarna merah agak kekuningan dan bening bisa menembus jika di sorot senter dari bawahnya.

Tips-Tips Perawatan
- Gosoklah dengan sebilah bambu wulung
- Basuh atau cuci memakai air kelapa (direndam) selama 15 menit saja
- Setelah itu, angkat kembali dan elap atau keringkan dengan kain halus
- Hindari dengan benda-benda keras atau juga tajam
- Sering-sering terkena sinar matahari supaya batu bisa cepat tua warnanya

Nah, itulah ulasan Batu Merah Siam tersebut. Kalau anda sangat suka atau gemar mengoleksi bebatuan akik atau batu mulia, sebaiknya ulasan mengenai batu ini sangat cocok buat dijadikan sebagai referensi batu akik anda, terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Limau Madu Manis.
Diberdayakan oleh Blogger.