Harga Tuah Minyak 1000 Bunga, Pelengkap Acara Spiritual Adat

Minyak 1000 Bunga Asli Harga Murah - Dunia Pusaka, Minyak Pusaka 1000 Bunga Asli Harga Murah - Gallery, Etnografi Daya Magis Keris Pusaka - Journal | Unair
Minyak 1000 Bunga
Harga Minyak 1000 Bunga - Tentunya masyarakat sudah tahu dan memahami akan kegunaan atau fungsi dari beberapa jenis minyak wewangian yang melengkapi suatu acara seperti acara ritual,upacara adat merawat batu mustika, merawat benda-benda pusaka, merawat jenis-jenis keris pusaka dan masih anyak hal-hal lainnya. Mengenai minyak 1000 bunga ini, konon katanya dapat memberikan sebuah energi atau kekuatan spiritual yang cukup tinggi.

Tuah minyak wangi 1000 bunga kini sudah banyak dijual dibeberapa dareah-daerah di Indonesia, dan bahkan didaerah terpelosok pun kini minyak wewangian seperti ini sudah banyak yang menjualnya. Di kampung saya saja, penjual minyak wewangian sudah ada 3 hingga 5 orang yang menjualnya. Tetapi, terkadang ada yang asli murni tanpa campuran apapun, ada pula yang tidak asli karena dicampur dengan bahan-bahan lain, sehingga bau yang ditimbulkannya tidak akan bertahan lama.

Dunia Mistik
- Sisi gaib, 1000 bunga sudah terkenal didunia astral. Banyak sebagian mahluk astral yang mengenal minyak wewangian seperti ini. Minyak ini, jika anda dijadikan sebagai tambahan spiritual, maka otomatis anda telah mengundang atau mendatangnya satu atau dua sosok mahluk yang berbeda-beda bentuknya. Tapi ingat, jangan pernah berani untuk menatap wajahnya jika belum mengenal dekat.

Manfaat dan Khasiat
- Minyak ini tidak memiliki banyak khasiat, minyak ini hanya sekedar pelengkap acara-acara spiritual adat desa saja. Tetapi, konon katanya minyak 1000 bunga ini akan memberikan khasiat bagi yang memakainya setiap saat, si pemakai maka akan mendapatkan aura yang positif, sehingga wajah akan terlihat adem-ayem.

  • Harga : Rp.100.000

Nah, seperti itulah ulasan dari Harga Minyak 1000 Bunga pelengkap acara spiritual adat desa tersebut. Jika anda berminat, bisa pesan lewat media toko online. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.pusakadunia.com
Diberdayakan oleh Blogger.