Harga Tuah Tombak Panggang Lele, Mampu Memberikan Kewibawaan Tinggi

TUAH PAMOR KAWIBAWAAN PERLINDUNGAN DAN, KERIS SURATMAN KETIB > ANTIK DAN UNIK > NANCEP, Harga Mustika Sulaiman Wulung Sembahyang
Tombak panggang lele
Tombak Panggang Lele - Saat ini barang-barang bertuah semakin marak diperbincangkan, dan bahkan hingga mereka rela merogoh kocek sedalam rupa guna mendapatkan apa yang mereka cari atau inginkan. Sebenarnya barang bertuah itu harus dijaga dan dirawat dengan baik-baik, barang bertuah janga digunakan untuk yang tidak-tidak misalnya saja seperti melakukan hal kejahatan yang kini lagi marak begal kebal bacok atau kebal peluru. Baca juga : Harga Batu Mustika Combong Sakral, Tuah yang banyak dicari

Benda bertuah ini memiliki nama "Tombak Panggang Lele" dengan bentuk luk 3 dan berlambang Wos Wutah. Benda tuah ini dibuat pada zaman abad ke 13 kala itu Kerajaan Pajajaran mengalami masalah diwilayahnya, sehingga dibuatkanlah benda bertuah ini. Ukuran dari benda tuah ini ialah 21,5 cm panjang bilahnya dan 34 cm untuk panjang keseluruhannya. Warangka yang ada pada benda tuah ini memakai kayu cendana jawa. Sehingga pantas saja harganya bisa mencapai Rp.1.750.000 juta juga karena kayu cendana cukup mahal harganya.

Dunia Mistik
- Konon kabarnya mahluk yang menunggu tuah ini adalah seorang pangeran ari kerajaan yang dahulunya pemilik tuah tersebut untuk senjata dalam berperang. Namun, apabila ada seseorang yang ingin berbuat jahat pada tauh ini si mahluk tersebut akan berubah menjadi sosok mahluk yang aneh, tinggi besar dan matanya memerah.

Manfaat dan Khasiat
- Sangat baik buat ketentraman serta keselamatan bagi pemiliknya, bisa juga memudahkan untuk mencari rezeki bagi pemiliknya, dan memiliki aura kewibawaan dan juga disayangi oleh orang-orang disekeliling, pamor ini tak pemilih cocok buat siapa saja.

Ciri-ciri Khas
- Ciri-ciri dari keris tombak panggang lele ini sangat pendek dengan ukuran panjang bilah mencapai 21,5 cm dan untuk panjang keseluruhannya ialah 34 cm. Sedangkan untuk luk-nya sendiri hanya memiliki ciri khas luk sebanyak luk 3 dan dengan lambang atau filosofi Wos Wutah. Dan untuk warangkanya sendiri menggunakan bahan-bahan yang langka seperti kayu cendana yang kini makin susah dicari dimana-mana.

Tips Perawatan
- Ingat, membuka keris jangan dari arah bawah lalu tarik ketas, itu salah! yang benar ialah keris taruh diatas sejajar dengan kepala, lalu tarik kebawah isinya, itu yang benar.
- Sediakan air kelapa diwadah (baskom), kemudian
- Taburkan kembang 7 rupa dan minyak wangi satu tetes atau tiga tetes saja
- Rendam tuah tersebut, lalu basuh dan gosok perlahan-lahan
- Diamkan selama 30 menit didalam air, kemudian
- Setelah itu, angkat dan bersihkan dengan kain kering, lalu masukan kembali tuah tersebut.

Nah, seperti itulah spesifik dari tuah Tombak Panggang Lele tersebut. Jika anda memiliki benda-benda tuah seperti ini, maka sebaiknya rawatlah dengan baik dan jangan sampai anda berikan kepada orang lain atau bahkan anda jual, jangan sampai!! Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.mellazahra.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.