Kehebatan Keris Tombak Mangkon, Pembawa Hoki

Keris Udan Mas Tiban Kerajaan Tuban - Pusaka Dunia,HAKIKAT BENDA KERAMAT « Metafisis, Mengenal Keris dan Tuahnya
Keris Tombak Mangkon
Tuah Keris Tombak Mangkon – Keris sakti bertuah asli warisan kerajaan kuno yang sampai sekarang jenis atau model keris seperti Tombak Mangkon tersebut kini banyak dibudidayakan oleh para pengrajin. Tak banyak pula orang yang menganggap keris tersebut adalah keris tuah yang digunakan oleh pangeran kerajaan yang memimpin ribuan prajurit pada zaman peperangan dulu. Memang keris ini seperti keris yang biasa saja, namun untuk model desainnya sangat unik lho. Baca juga : Manfaat Keris Tuah Bayangan, Pembawa Hoki

Keris ini dibuat pada zaman peperangan Kerajaan Mataram sejak abad ke 14 sampai ke 15. Keris inilah yang kabarnya banyak dicari-cari para kolektor benda-benda kuno atau benda-benda antik. Pantas saja harga yang dibandrol pada keris tersebut cukup tinggi juga yakni sebesar Rp.1.750.000 rupiah. Memang harga yang dipatok kalau menurut saya sangat cocok dengan model dari keris tersebut. Jika anda menyukainya, belilah di toko-toko online yang berkualitas.

Dunia Mistik
- Semua masyarakat tahu akan energi yang berada didalam keris bertuah tersebut. Keris tuah ini mempunyai dua energi yang bertentangan, sehingga sangat jarang orang yang memiliki keris ini sanggut bertahan lama memeliharanya, karena dua energi tersebutlah yang selalu bentrok setiap bulan purnama. Mahluk halus yang menghuni didalam keris tersebut ada dua mahluk, yaitu berwujud seorang bapak-bapak dan yang satunya berwujud wewe gombel.

Manfaat dan Khasiat
- Selain memiliki kekuatan yang cukup besar, keris ini juga jika dimiliki orang yang cocok dan kuat menghadapi kekuatan tersebut maka orang itu akan mendapatkan rezeki yang selalu mengalir tanpa henti, dan apapun pekerjaan maupun usahanya akan sangat mudah mendapatkan jalan rezeki tersebut. Makanya keris ini disebut-sebut sebagai keris pembawa hoki bagi pemiliknya.

Ciri-ciri Khas
- Keris ini mempunyai ukuran diamater bilah 30 cm, namun untuk ukuran panjang keseluruhannya adalah 42 cm. Bentuknya seperti Mangkon dan dengan filosofi atau gaya pamor Banyu Setetes (Wos Wutah). Untuk warangkanya dibuat seperti Warangkan Tombak Pangeran.

Tips Perawatan
- Siapkan dua buah kelapa, lalu kupas dan ambil airnya saja.
- Siapkan wadah (Baskom), kemudian air kelapa dimasukkan kedalamnya.
- Buka keris anda, lalu basuhlah dan rendam dengan air kelapa tersebut.
- Setelah selesai, keringkan keris dengan kain kering.

Nah, itulah pembahasan tentang Tuah Keris Tombak Mangkon yang terkenal ini. Adapun jika anda merasa hal ini tidak masuk akal, ya benar karena tanpa se-izin dari yang Kuasa hal tersebut tidak akan berjalan dengan benar. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.pusakadunia.com
Diberdayakan oleh Blogger.