Harga Batu Aquamarine, Bermanfaat Meninggikan Rasa Kasih Sayang Pada Keluarga

Harga Batu Aquamarine Yellow | Terbaru 2015, Harga Batu Mulia Aquamarine | Terbaru 2015, Jual Batu Mulia Aquamarine | Terbaru 2015
Batu Aquamarine
Harga Batu Aquamarine (Batu Biru Laut) - Batu Aquamarine ini di tanah air lebih sangat dikenal sebagai batu biru laut. Aquamarine artinya adalah "Air Laut" sejenis batu yang tergolong di dalam mineral beryl, dalam bahas Yunani artinya biru kehijau-hijauan sama kayak Batu Zambrud. Dikarenakan mereka berdua itu sangkat berkaitan sehingga sering kai dibilang saudara. Aquamarine dan juga Zamrud sudah sama-sama memiliki nilai keras 7.5-8 yang berdasarkan di daftar keras Mohs, jadi mereka berdua itu menempati batu di urutan nomer lima.

Batu Aquamarine pun bisa dibentuk menjadi cabochon agar menghasilkan sebuah efek asterism atau efek sinar cahaya yang menghasilkan seperti batu safir bintang maupun batu rubi bintang. Batu aquamarine ini tak tahan dengan suhu yang tinggi dan kalau dipanaskan lebih dari 800 hingga 900 celcius maka warnanya akan semakin menghilang.

Kegunaan Dan Manfaat Buah Aquamarine
- Batu Aquamarine sangat dipercaya mempunyai pengaruh-pengaruh pada manusia antara lain bisa mempertinggi sebuah rasa kasih sayang di dalam suatu keluarga dan bisa memberikan sebuah kebahagiaan kepada pekerjaan tentang berhubungan dengan air atau laut.

Dalam Segi Astrologi, Zodiak Serta Hadiah Pernikahan
- Dalam dunia astrologi maupun perbintangan, batu ini merupakan batu buat orang yang berkelahirannya di bulan Maret.  Dan batu ini juga dihubungkan sama zodiak Pisces.

  • Harga Batu Aquamarine : Rp.579.000
  • Harga Terbaru Batu Aquamarine : Cek Disini

Nah, itulah informasi Harga Batu Aquamarine (Batu Biru Laut), jika anda sudah berminat maka sebaiknya segeralah datangi mall-mall terdekat di wilayah anda dan pastikan pula bentuk serta warnanya sama dengan apa yang ada di atas tersebut, terima kasih. Baca juga berita Harga Batu Kuarsa.

Sumber Berita:
http://www.elevenmillion.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.