Harga Batu Kuarsa Bening, Bisa Memprediksi Massa Depan

MENGUAK RAHASIA KRISTAL KUARSA - Facebook, Batu Kristal Kuarsa - toko perhiasan batu mulia batu akik, Batu Quartz Bening Asli (Bongkah) Batu Kuarsa - Jual,
Batu Kuarsa Bening
Harga Batu Kuarsa (Batu Quartz) - Batu Kuarsa merupakan batu jenis krystal mineral yang terbuat dari bahan silicon dioxide (saat silicon dan juga oxygen menyatu) dan batu ini merupakan batu mineral kedua sesudah feldspar, yang mana itu paling banyak serta paling umum untuk ditemukan di area kerak kontinen bumi yang mencakup wilayah 125% dari keseluruhannya. Batu ini amat sangat beragam serta sebagian bisa dijadikan untuk batu perhiasan dan juga sebagian amat langka. Mineral tersebut ini mempunyai struktur krystal heksagonal, yang mana terbuat dari bahan silika trigonal terkrystalisasi atau silicon dioksida SiO2, dan dengan skala keras mohz 7 serta densitas 2,65 g/cm. Bentuk yang umum batu ini ialah prisma bersegi enam yang mempunyai ujung piramida dengan segi enam.

Batu Kuarsa terbagi dua macam jenis, walaupun secara kimia batu kedua tersebut mempunyai komposisi yang sudah sama yakni SiO2. Batu kuarsa macrocrystalline, contohnya bentuk batu-batunya ialah aventurine yakni seperti batu kecubung kasihan atau disebut juga batu amethyst, batu kuarsa biru, batu citrine, batu rose quartz, batu mata garuda, batu kinyang asap atau disebut juga batu smoky qurtz, batu mata harimau, batu mata kucing dan juga batu prasiolite. Batu kuarsa semacam ini terkadang biasanya agak transparan hingga transparan total.

Batu kuarsa cryptocrystalline, contohnya jenis batu-batu seperti batu kalsedon atau disebut juga batu chalcedony, batu akik, batu akik bawang atau disebut juga batu chrysoprase, batu carnelian, batu darah dan juga batu jasper. Batu jenis ini biasanya sedikit agak transparan hingga buram atau alias susah untuk tembus pandang.

Batu Kuarsa yang paling murni ialah warnanya yang begitu jernih dan tak berwarna, transparan dan juga terkadang agak bersusu. Berbeda sama batu intan maupun berlian, batu ini tak memijar cahaya serta tak seperti Batu Aquamarine dan juga batu ini tak bisa memancarkan cahaya apapun yang berlainan kalau dilihat dari sebuah sudut yang berbeda. Batu ini yang paling terbesar yang telah pernah tercatat ialah seberat 48 ton dan juga panjangnya kurang lebih sekitar 610 cm.

Kegunaan Dan Manfaat Batu Kuarsa
- Batu kuarsa telah dipercaya mempunyai pengaruh-pengaruh pada manusia diantaranya:
Batu bola krystal kuarsa bisa digunakan buat memprediksi masa depan
Batu bola kuarsa ini bisa digunakan buat jimat yang dipercaya telah dihuni sama roh-roh yang dikasih asupan makan secara rutin dan digosokan sama darah rusa
Digunakan buat menyimpan sebuah informasi dimana itu bisa di akses hanya memegang batu tersebut
Digunakan buat menyembuhkan penyakit serta bisa membantu meningkatkan keseimbangan serta keharmonisan pada rumah tangga
Memberikan kebahagiaan, harapan dan juga optimisme
Batu ini pun bisa di gunakan buat membantu menjalankan sebuah projek astral serta bisa dipercayai memiliki koneksi erat dengan dimensi fisik serta dimensi pikiran

  • Harga Batu Kuarsa : Rp.750.000
  • Harga Terbaru Batu Kuarsa : Cek Disini

Nah, itulah tentang Harga Batu Kuarsa (Batu Quartz) tersebut, semoga informasi mengenai harga batu ini bisa anda lihat dan simak apa fungsi dari batu tersebut terhadap manusia, namun sebenarnya itu semua tentunya yang memberikan keajaiban tersebut tetap yang di atas (Allah), terima kasih telah berkunjung. Simak juga info Harga Batu Oniks.

Sumber Berita:
http://www.elevenmillion.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.