Harga Batu Oniks (Onyx), Mampu Mengusir Hawa Negatif

jual batu onyx, kerajinan batu onyx, jual batu onyx asli, jual, Batu Oniks (Onyx) - Soscilla, Harga Batu Onyx Hitam - batu akik
Batu Oniks
Harga Batu Oniks (Onyx) - Batu oniks ini tergolong jenis batu kuarsa dimana ada 3 macam jenis. Yang pertama berwarna hitam dengan dasaran putih yang bisa disebut sebagai batu oniks biasa, yang jenis berwarna merah dengan dasaran putih disebut batu karneol oniks, sedangkan untuk yang berwarna merah dengan dasaran warna putih disebut batu sardoniks. Umumnya batu oniks sering kali dibuat menjadi sebuah bentuk cabochon yang mana kebanyakan warna pada batu tersebut telah dihasilkan oleh proses pemanasan maupun bahan kimia serta amat sulit buat dibedakan yang sehingga para pembeli atau penjualnya juga banyak yang tak bisa membedakannya mana yang masih alami dan juga mana yang tidak. Batu oniks sendiri memiliki nilai keras 7 di dalam daftar mMohs, ya walaupun batu tersebut keras namun mudah sekali tergores maupun lecet jika saat terbentur dengan sebuah benda keras.

Umumnya Batu Oniks ini kebanyakan yang memakai para orang dewasa, yang mana batu ini sangat cocok sekali jika dipakai sama orang-orang dewasa yang berusia diatas 25 tahun. dan saat ini geosurvei telah mencatat bahwa kebanyakan orang yang memakai batu ini adalah para kaum hawa yang masih gadis. Karena gadis-gadis yang memakai batu ini bisa terlindung kehormatannya serta setidaknya bisa insyaf buat tak mencemarkan dirinya. Apa bila seseorang membuat cincin cap dengan jenis batu onik tersebut, dia akan suka berantem atau berkelahi, suka mencari perkara serta bisa menimbulkan pada perceraian rumah tangga. jadi batu ini memiliki khasiat yang tak tentu buat pemakainya, khususnya para pria.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Oniks
- Batu yang dianjurkan buat penyakit ginjal dan juga hati
Batu ini pula mampu bisa merubah sebuah kebiasaan buruk pada si pemakai
Menjadikan si pemakai jago dalam hal berbicara
Bisa mengurangi stress serta memberikan tidur yang cukup nyenyak
Mampu meredam rasa kasih sayang atau cinta dan juga nafsu yang terlalu berlebihan
Membantu mempercepat pada pertumbuhan kulit, rambut dan juga kuku
Bisa mengusir hawa negatif dan meningkatkan daya kecerdasan serta inspirasi spiritual

Dalam Segi Astrology, Zodiak Batu Oniks
- Barang siapa yang kelahirannya di tanggal 21 desember hingga 20 januari (capricorn) dan tanggal 21 juli hingga 20 agustus (leo) di saat masih anak-anak, kalau dikenakan atau dikalungi sebuah batu oniks tersebut dipercaya bisa cepat tumbuh dan juga terhindar dari adanya bermacam-macam penyakit.

  • Harga Batu Oniks : Rp.300.000
  • Harga Batu Oniks Terbaru : Cek Disini

Nah, seperti itulah info Harga Batu Oniks (Onyx) tersebut, saya hanya sekedar membantu memberikan sebuah informasi-informasi saja, selebihnya terserah pada keyakinan anda sendiri, toh yang mengatur, memberikan atau apapun itu tetap saja yang di atas (Allah), terima kasih. Baca berita terkait Batu Sardoniks.

Sumber Berita:
http://www.elevenmillion.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.