Harga Batu Biduri Bulan (Moonstone), Dapat Meningkatkan Rasa Hasrat

Jual Batu Mulia Biduri Bulan (Natural Moonstone), Moonstone Biduri Bulan - cincinpermata.com - Jual batu, MOONSTONE/BIDURI BULAN »» JUAL BATU PERMATA
Biduri Bulan (Moonstone)
Harga Batu Biduri Bulan (Moonstone) - Batu biduri bulan ini terbuat dari bahan potassium alumunium silicate, batu ini memiliki nilai keras yang cuku tinggi yakni 6-6.5 yang mana berdasarkan didalam daftar keras Mohs, batu ini tergolong sebagai batu mulia yang tanggung sekali (half-edelsteen). Batu ini sudag dikenal semua masyarakat untuk sebagai perhiasan dalam selama berabad-abad. Di negara India batu tersebut termasuk batu yang sangat sakral. Batu ini memang sangat indah, dan bisa memberikan sebuah kesan misterius atau mistik. Cahayanya yang memancar seperti bulan purnama serta harganya yang terbilang cukup mahal.

Warna Batu Biduri Bulan ini bermacam-macam, ada yang berwarna putih, abu-abu, kuning, coklat, jingga, merah muda, hijau dan bahkan ada juga yang tak memiliki warna sama sekali. Jadi berhati-hatilah jikamembeli batu tersebut karena jaman sekarang banyak sekali batu tersebut yang dijual palsu. Kebanyakan batau palsu terbuat dari kulit kerang yang sudah mereka gosok hingga halus, ada juga batu opal yang harganya murah dengan warna jernih dan umumnya mereka menjualnya sebagai batu tersebut.

Manfaat Dan Khasiat Batu Biduri Bulan (Moonstone)
- Batu biduri bulan ini telah dipercayai mempunyai banyak pengaruh-pengaruh bagi si pemakainya dengan diantaranya ialah bisa meningkatkan hasrat, bisa mendatangkan rasa kasihan atau welas asih, bisa membuat perasaan tajam, bisa melindungi seorang wanita dan juga bayi, kemudian bisa untuk memikat para hati kaum pria jika yang memakai seorang wanita. Tetapi kalau tak cocok dengan si pemakai maka batu ini bisa akan mendatangkan adanya rasa sedih nan murung.

  • Harga Batu Biduri Bulan (Moonstone) : Rp.1.500.000 + Ring
  • Harga Terbaru Batu Biduri Bulan (Moonstone) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Biduri Bulan (Moonstone)
- Batu biduri bulan ini telah banyak dijadikan sebagai batu khusus buat seseorang yang berkelahiran dibulan Juni, dan batu ini akan sangat cocok apabila dijadikan sebagai hadiah di hari ulang tahun pernikahan yang ke 13. Di dalam segi dunia astrology maupun dunia perbintangan, batu ini sudah dikaitkan dengan dunia perbintangan seperti zodiak Gemini.

Nah, itulah sepenggal informasi Harga Batu Biduri Bulan (Moonstone) tersebut, jadi untuk masalah manfaat serta khasiat yang dibawakan batu tersebut itu hanya semata-mata untuk penyemangat bagi pemakainya saja, karena semuanya tetap yang di atas yang mengijinkan, terima kasih. Baca juga artikel terkait Batu Intan, batu termahal didunia.
Diberdayakan oleh Blogger.