Harga Batu Mustika Harimau Loreng (Agate), Bisa Digunakan Sebagai Pagar Gaib

MUSTIKA HARIMAU LORENG - | Majapahit | Kerajaan, Mencari loreng di Semua Pilihan Antik & Koleksi - Indonesia, Batu Loreng | Portal Lengkap Batu Cincin 2015
Batu Mustika Harimau Loreng
Harga Batu Mustika Harimau Loreng (Agate) - Ditahun ini batu mustika harimau loreng tersebut semakin banyak yang mencarinya, kemungkin besar karena masyarakat penasaran dengan manfaat dan juga khasiat dari batu tersebut jika dipakai oleh mereka. Dan hingga sekarang batu tersebut sering kali diperbincangkan oleh semua kalangan. Simak info sebelumnya Batu Topaz (ratna Cempaka). Kebanyakn batu ini yang mencari adalah golongan para orang dewasa, dan bahkan banyak juga sebagian para pegawai negeri atau juga militer yang ada ditanah air.

Batu Mustika Harimau Loreng ini telah menarik perhatian para pecinta batu atau cincin. Memang batu ini jika dilihat dari fisiknya tak begitu menarik perhatian, hanya saja kegunaannya itu loh yang bikin masyarakat tertarik untuk membelinya, dan batu ini tergolong batu yang cukup keras dengan nilai 5 denganberdasarkan pada urutan Mohs, batu tersebut menempati diurutan yang ke 6.

Cara perawatan untuk Batu Mustika Harimau Loreng (Agate) ini anda tak usah berhati-hati, soalnya batu ini sangat keras dan tidak mudah pecah atau lecet saat batu ini digosok dan apa lagi saat terjatuh dilantai dengan keras. Cara untuk merawatnya ialah dengan memakai air kelapa muda atau juga kelapa degan, lalu rendam batu tersebut dan gosok dengan kain yang lumayan kasar agar bisa lebih terlihat terang nan konclong, setelah itu lalu anda jemur sebentar saja diteriknya matahari selama 10 menit saja, soalnya jika kelamaan warnanya akan memudar. Dan berikut info selengkapnya:

Manfaat Dan Khasiat Batu Mustika Harimau Loreng (Agate)
- Batu agate ini telah dipercaya mempunyai segudang pengaruh-pengaruh penting bagi si pemakai dengan diantaranya ialah Bisa untuk digunakan sebagai pagar gaib buat usaha, berbisnis dan juga kantor dan tentunya juga bisa untuk memagar diri si pemilik dari gangguan gaib maupun nyata, bisa mengembalikan serangan gaib terhadap lawannya, bisa meningkatkan tenaga dalam, mampu meningkatkan indra ke 6, bisa juga meningkatkan aura kewibawaan yang artinya si pemilik akan merasa lebih disegani orang lain dan tentunya pemilik akan makin berkarisma, lalu bisa juga membuat hidup si pemilik lebih tenang, tentram dan juga harmonis.

  • Harga Batu Mustika Harimau Loreng (Agate) : Rp.1.500.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Mustika Harimau Loreng (Agate)
- Batu ini sangat cocok dengan seseorang yang berkelahiran di bulan Desember, batu tersebut bisa untuk sebagai pemberian hadiah perkawinan si pemilik yang ke 7 hingga ke 23. Batu ini telah diprediksikan akan meningkat pesat disemua kalangan karena manfaat-manfaat yang ia bawakan sungguh menarik perhatian semua pecinta batu cincin.

Seperti itulah informasi Harga Batu Mustika Harimau Loreng (Agate) tersebut, mudah-mudan saja anda beserta pengunjung yang lainnya bisa mencermati dan memahami tentang batu tersebut terhadap seseorang, terima kasih. Untuk selanjutnya simak berita cincin terheboh di kalangan para pelajar yakni Batu Kecubung Kasihan (Ametysh).
Diberdayakan oleh Blogger.