Harga Batu Intan, Batu Asmara Si Pembawa Hoki

Jenis dan harga batu Intan / berlian (Diamond), Berlian / Batu intan (Diamond), berlian / batu intan (diamond) - Batu Permata
Batu Intan
Harga Batu Intan - Batu intan ialah jenis batu yang mulia, batu satu-satunya yang paling mahal dan terbuat dari satu bahan elemen yakni koolstof atau juga zat arang tulen yang mana terdapat di tumbu-tumbuhan, mahluk hidup dan juga berbagai macam bebatuan yang sudah dibentuk alami oleh alam dengan kondisi temperatur dan juga tekanan dari bumi yang begitu tinggi dalam selama miliaran tahun, sehingga munculah batu berlian yang sering kita kenal sampai sekarang. Baca artikel sebelumnya Batu Biduri Bulan.

Dari seluruh batu mulia yang pernah ada, Batu Intan bukanlah hanya batu yang terkeras namun memiliki cahaya yang sangat besar dan juga saringan cahaya terbesar. Banyak varian warna batu ini dengan diantaranya kuning muda, kuning, merah, kebiru-biruan, merah jambu, kehijau-hijauan, kuning kecoklatan, hijau daun, hitam dan yang sangat paling umum dan terkenal ialah warna transparan. Batu ini bisa terbakar oleh tanur listirk dengan suhu 2000 drajat.

Manfaat Dan Khasiat Batu Intan
- Banyak sebagian manusia beranggapan mengenai batu intan itu pembawa sial, seperti bencana dan juga keterpurukan oleh banyaknya peristiwa yang sudah terjadi mempunyai batu intan yang terbilang hebat atau juga bagus yang mana pada akhirnya batu tersebut membawa si pemiliknya masuk kedalam keterpurukan dan bahkan hingga kematian, yang mana seperti kisah yang terkenal didunia dari intan-intan yang paling terkenal di jagat raya kayak The Hope maupun Koh-i-noor (Mountain of Light). Kisah tersebut menceritakan seorang Kaisar Napoleon Bonaparte yang pernah membawa batu intan miliknya ke dalam medan perang yang mana mengakibatkan dirinya menjadi tumbal di peperangan tersebut dan mayatnya dibuang ke pulau St.Helena dan meninggal dunia disama saat setelah ia mengalami pembuangan oleh musuhnya selama 7 tahun. Namun pada fakta lain menyatakan batu intan ini bisa membawa hoki si pemilik, bisa mengusir hawa negative dan juga ilmu jahat. Dan bahkan batu intan ini sudah dikenal sebagai batu simbol asmara. Batu intan ini mempunyai nilai keras yang begitu tinggi dengan angka 10 yang berdasarkan pada daftar keras dari Mohs, berat jenisnya ialah 3.5 hingga 3.52. Batu ini yang paling tertua berada di negara India, dan sedangkan mengenai penemuan batu ini di negara Afrika Selatan ditahun 1870.

  • Harga Batu Intan : Rp.840.000
  • Harga Terbaru Batu Intan : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Intan
- Dalam dunia astrologi maupun dunia perbintangan, batu tersebut sudah dihubungkan sebagai batu yang sangat cocok bagi seseorang yang berkelahiran di bulan April, sama halnya seperti bunga daisy, dan jugaa batu ini telah dihubungkan sama jenis perbintangan zodiak Aries.

Begitulah artikel Harga Batu Intan tersebut ini, jadi jika anda sudah berminat atau ingin membelinya silahkan datangi toko-toko di wilayah anda dan jangan lupa pastikan keasliannya jangan sampai anda tertipu dengan iming-iming harga termurah atau semacamnya, terima kasih. Selanjutnya bacalah info mengenai Batu Malasit (Malachite).
Diberdayakan oleh Blogger.