Harga Batu Biduri Pandan (Malachite), Mampu Mengatasi 3 Penyakit Tubuh

Terjual ke Cikeas - Bogor BATU BIDURI PANDAN, Kakilimagems Batu Biduri Pandan Malachite | HealthCarez, biduri pandan - Bukalapak
Batu Biduri Pandan (Malachite)
Harga Batu Biduri Pandan (Malachite) - Batu biduri pandan ini sejak tahun 3000-an sebelum Masehi, batu ini dikenal dan juga ditambang di negara Mesir dan juga negara Israel. Di negara Indonesia batu tersebut dinamakan sebagai batu biduri pandan. Selain dipakai untuk perhiasan batu ini pun juga telah ditumbuk buat dijadikan sebagai bahan pelengkap kecantikan kayak eye shadow atau juga pigmen dari warna lukisan. Batu ini sangat indah dan juga tak terlalu mahal harganya, banyak sekali digunakan untuk sebagai kalung manik-manik, kotak, mosaic dan juga jam tangan.

Pemahat maupun pengukir dari Batu Biduri Pandan ini meski memakai pelindung soalnya zat tembaga yang akan dikeluarkan batu tersebut sangat beracun pada saat ditumbuk. Untuk saat ini negara Zaire ialah penghasil utama atau terbanyak dari beberapa negara seperti Inggris, Rusia, Amerika, New Mexico, Zambia, Namibia, Arizona dan juga Australia. Dan perlu anda ketahui batu ini sangat digemari oleh masyarakat benua Eropa seperti dinegara Rusia.

Batu Biduri Pandan (Malachite) ini sangat kita mudah kenali soalnya batu ini hanya berwarna hijau dan dengan ciri khas garis-garisnya, dan warnanya ada yang hijau ketuaan dan juga ada yang warna hijau kehitaman dan bahkan ada yang mirip juga dengan batu Zamrud warnanya. Warna hijau yang dimilik batu ini disebabkan oleh adanya unsur bahan tembaga kurang lebih 60%. Terkadang batu ini juga pernah ditemukan dalam keadaan bentuk gabungan dengan mineral tembaga lainnya dengan berwarna biru azurite, dan pada akhirnya terbentuklah azurmalachite. Karena mempunyai nilai keras yang rendah yakni 3.5-4 yang berdasarkan didalam daftar Mohs, batu ini sangat mudah pecah dan juga tergores, peka terhadap suhu panas, air keras dan juga ammonia.

Manfaat Dan Khasiat Batu Biduri Pandan (Malachite)
- Batu biduri pandan atau disebut juga batu malasit (Malachite) ini telah dipercayai mempunyai banyak pengaruh-pengaruh yang cukup kuat bagi si pemakai batu ini antara lain ialah bisa menenteramkan keharmonisan hati serta bisa menolak penyakit menular, dan bisa juga membawa keberuntungan didalam sebuah bisnis atau usaha, mampu membawa keharmonisan serta kesetabilan didalam suatu hubungan, bisa meningkatkan kekuatan pada mental, baik untuk mengatasi penyakit pada perut, ginjal, paru-paru dan juga hati, dan yang terakhir bisa menyembuhkan penyakit asma, lalu sambungan tulang yang sedang bengkak, tumor, arthritis dan juga otot.

  • Harga Batu Biduri Pandan (Malachite) : Rp.350.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru Batu Biduri Pandan (Malachite) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Biduri Pandan (Malachite)
- Batu biduri pandan atau batu malasit ini sejak dulu sudah dijadikan sebagai batu khusus, yang mana batu ini akan sangat pas atau cocok sekali dengan seseorang yang berkelahiran dibulan September dan batu ini sangat pas untuk anda jadikan sebagai hadiah di ulang tahun perkawinan anda yang ke 13.

Cukup sekian berita Harga Batu Biduri Pandan (Malachite) ini, semoga anda bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan dikemudian hari dan juga apabila anda telah merasa ingin meminatnya maka datangi saja toko-toko penjualan batu tersebut, terima kasih. Informasi selanjutnya ialah mengenai harga Batu Mutiara (Pearls) batu yang terbilang cukup mahal harganya.
Diberdayakan oleh Blogger.