Harga Batu Kalimaya (Opal), Memiliki Dua Manfaat Berlawanan

Katalog Produk (48) - Kalimaya Banten - Indonesia, Jual Batu Opal Kalimaya Banten, Mexico, Afrika, Batu Kalimaya Atau Opal Jenis Australia Banten Africa
Batu Kalimaya (Opal)
Harga Batu Kalimaya (Opal) - Batu kalimaya atau batu opal ini memiliki nilai keras yang lumayan tinggi yakni 5.5-6.5 yang mana berdasarkan dari daftar keras Mohs, batu ini menempati pada urutan ke 8. Komposisinya pun lumayan sederhana yakni kiezelzuur dan juga air serta berbagai macam logam yang bisa menyebabkan batu tersebut memantulkan sebuah warna-warna yang beragam. Baca artikal update sebelumnya Batu Intan. Dari beberapa warna yang dimiliki batu ini hanya warna hitam dan merah saja yang paling sangat langa dan warna yang sangat umum ialah hijau dan putih. Batu warna hitam lebih berharga ketimbang warna putih, dan yang paling hebatnya batu yang bisa memantulka berbagai macam waran ya itulah batu kalimaya yang tertinggi nilainya.

Permainan warna pada Batu Kalimaya (Opal) ini disebabkan karena butiran halus silica yang sudah tersusun dengan rapi serta berfungsi membelokan cahaya dan memancarkannya, yang sehingga bisa menyebabkan warna pelangi pada bermunculan jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Banyak varian batu kalimaya yang telah dikenal masyarakat seluruh dunia yang umumnya kayak batu opal biasa (common opal) tak menunjukan warna sama sekali, batu opal putihh (white opal) hanya menunjukan sedikit warna saja, opal hitam (opal black) menunjukan warna yang kontras, boulder opal sering kali masih tetap menempel pada batu tersebut, matrix opal ada bercak-bercak warnanya, fire opal bisa tembus pandang. Seperti itulah batu kalimaya yang umum di kenal masyarakat luas.

Manfaat Dan Khasiat Batu Kalimaya (Opal)
- Kemungkinan batu kalimaya atau batu opal ini adalah batu yang sering kali disebut sebagai batu yang membawa pengaruh buruk bagi si pemilik selain dari batu intan kayak The Hope maupun Koh-i-noor. Kepercayaan seperti itulah yang bikin membuat semua bingung mana yang sebenarnya. Ada sebagian mempercayai batu ini selalu menimbulkan hawa nafsu birahi pada si pemilik, bisa membuat pikiran menjadi kacau balau dan bahkan mampu mengguncangkan pada urat syaraf. Khusunya bagi wanita yang alim kalau memakai batu kalimaya dalam waktu beberapa bulan lamanya bisa menjadi wanita yang genit serta nakal. Sebagian orang China pun menganggap batu ini bisa merusak sebuah keharmonisan pada rumah tangga, dan bisa memberikan dampak paling buruk terhadap kesehatan. Akan tetapi ada juga sebagian orang yang mempercayaia batu ini bisa memberikan kebahagiaan si pemakainya (umumnya batu ini akan menyala jika si pemakai sedang bahagia dan sebaliknya pula), bisa juga menyembuhkan gejala penyakit mata, impotensi dan juga lemah zakar serta bisa meningkatkan daya ingatan yang tajam. Umumnya batu kalimaya yang berwarna hitam tak boleh sembarang memilikinya, soalnya kalau tak cocok ia akan membawakan sebuah bencana pada si pemilik dan begitu pula dengan sebaliknya.

  • Harga Batu Kalimaya (Opal) : Rp.900.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru Batu Kaimaya (Opal) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Kalimaya (Opal)
- Batu kalimaya atau disebut juga batu opal ini telah banyak dijadikan sebagai batu yang khusus untuk orang-orang yang berkelahiran dibulan Oktober yang mana persis sama halnya dengan sebuah bunga calendula, dan batu ini akan sangat cocok untuk pemberian hadiah dihari peringatan ulang tahun yang ke 14. Didalam dunia astrologi maupun dunia perbintangan batu tersebut sudah dihubung-hubungkan bersama zodiak Libra dan juga zodiak Scorpio.

Demikianlah informasi berita Harga Batu Kalimaya (Opal) tersebut, semoga setelah anda melihat dan menyimak batu ini anda bisa mempertimbangkannya lagi buat kedepan dan semoga juga info-nya bermanfaat baik buat semua pengunjung setia blog ini, terima kasih banyak. Selanjutnya ada info ter-update tentang Batu Darah atau disebut juga batu Bloodstone.
Diberdayakan oleh Blogger.