Harga Batu Darah (Bloodstone), Memiliki 5 Manfaat Baik Bagi Si Pemakai

Batu Darah (Bloodstone)
Harga Batu Darah (Bloodstone) - Batu darah atau disebut juga batu bloodstone ini memiliki nilai keras yang cukup tinggi yakni 6.5-7  yang berdasarkan dari daftar keras Mohs, batu ini berbeda dengan batu akik darah. Baca info update sebelumnya mengenai Batu Malasit atau juga Malachite. Warna batu darah ini ialah hitam berkilau dan tentunya terdapat ciri khas bercak-bercak warna merah kayak darah, dan batu ini akan terasa berat kalau saat dipegang.

Legenda telah menyatakan bahwa Batu Darah ini tercipta dari sebuah tetesan darah Yesus yang sudah menetes jatuh ke lantai atau kebawah di area dimana saat ia di salib. Dan salah satu para sumber lain telah menyatakan bahwa nama dari batu darah tersebut berasal dari kemampuannya sendiri untuk menghentikan serta menyerap darah yang sudah mengalir dari lukanya, dan bahkan kalau batu ini dikenakan oleh air sedikit saja dan di gosokan ke tangan maka ia akan meninggalkan sebuah cairan berwarna merah layaknya darah.

Untuk bisa membedakan Batu Darah (Bloodstone) ini mana yang asli dan mana yang palsu sangatlah mudah, caranya dengan gosokan saja batu tersebut ke permukaan porselin atau bahan yang agak kasar kayak belakangnya piring, dan kalau batu tersebut meninggalkan tanda garis-garis warna merah berarti batu tersebut memang asli batu darah, namun jika tak nampak kelihatan goresan warna merah maka berarti batu tersebut palsu dan batu itu hanya batu buatan kaca belaka.

Manfaat Dan Khasiat Batu Darah (Bloodstone)
- Batu darah ini sudah dipercayai oleh sebagian masyarakat didunia mempunyai banyak pengaruh-pengaruh yang cukup kuat bagi si pemakainya, dengan diantaranya ialah bisa memperpanjang umur si pemilik, bisa membawa keberuntungan, bisa menjadi penawar rasa sakit, bisa memberikan semangat yang luar biasa dan bahkan bisa menolak racun.

  • Harga Batu Darah (Bloodstone) : Rp.750.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Darah (Bloodstone)
- Batu darah ini memang sejak dahulu sudah dijadikan sebagai batu khusus untuk seseorang yang kelahirannya di bulan Maret. Didalam segi dunia astrologi maupun dunia perbintangan batu ini sudah dihubungkan bersama zodiak Aries dan juga zodiak Scorpio.

Demikianlah info Harga Batu Darah (Bloodstone) yang mempunyai banyak pengaruh-pengaruh bagi si pemakainya, jadi apabilan anda masih kurang percaya sebaiknya anda mencoba untuk membelinya dan pastikan keasliannya, jangan sampai anda tertipu dengan barang imitasi batu tersebut, terima kasih. Untuk berikutnya baca info Batu Tourmaline, batu terbaru didunia.
Diberdayakan oleh Blogger.