Harga Batu Tourmaline, Bisa Memikat Hati Para Wanita

Permata Tourmaline - Rawa-Bening.Com, Batu Paraiba Tourmaline Yang Sangat Indah, Unik, dan, TOURMALINE, TURMALIN (4) - Batu Mulia igtisi PT
Batu Tourmaline
Harga Batu Tourmaline - Batu toumaline ini sering kali disebut sebagai batu bunglon, dikarenakan batu tersebut banyak varian warnanya seperti putih, hitam dan yang paling sangat terkenal ialah berwarna merah muda. Baca update sebelumnya Batu Oniks. Ada juga yang warnanya seperti pelangi, batu ini tak hanya indah pada warnanya saja, akan tetapi telah dipercaya bisa menstimulasikan imajinasi tingkat tinggi. Jika kita panaskan batu tersebut akan berubah-ubah warna dan pada akhirnya berubah menjadi suram.

Batu Tourmaline ini mempunyai gabungan bahan material chemical dari boron, silicate dan juga alumunium. Kebanyakan warna indah yang ada pada batu ini berasal dari bahan chrome, besi, manganese dan juga vanadium dan bahkan tembaga. Komposisi dari batu ini memang sangat terbilang ribet, dan tak mudah dimengerti. Batu ini memiliki nilai keras yang cukup tinggi yakni 7.5 yang berdasarkan dari daftar Mohs, dan batu ini tergolong batu mulia, yang mana batu ini menempati di urutan yang ke 5 sesudah batu intan dan juga batu topaz.

Mayoritas orang China sendiri sering kali memadukan Batu Tourmaline tersebut dengan batu giok (jade) untuk sebagai perhiasan. salah satu dari ciri khasnya ialah digosokan ke tangan batu tersebut akan menjadi magnetis dan juga bisa menarik benda-benda kecil yang ada disekitarnya berupa potongan kertas maupun gabus. Batu ini banyak sekali ditemukan di negara-negara seperti Brazil, Pakistan, California, Madagascar, Afganistan, Srilangka, Rusia dan juga Afrika Timur.

Manfaat Dan Khasiat Batu Tourmaline
- Batu tourmaline ini sudah dipercayai banyak pengaruh-pengaruh yang kuat pada si pemakainya seperti diantaranya bisa membawa hoki, bisa memikat para kaum hawa, bisa menangkal hawa negatif dan juga bisa memberikan sebuah solusi atau ide cemerlang pada otak si pemilik.

  • Harga Batu Tourmaline : Rp.1.100.000 plus Ring
  • Harga Terbaru Batu Tourmaline : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Tourmaline
- Batu tourmaline telah dijadikan sebagai batu khusus untuk seseorang yang lahir di bulan Oktober, dan batu ini akan sangat cocok untuk pemberian pada hari ulang tahun pernikahan yang ke 8. Dalam sisi dunia astrology maupun dunia perbintangan, batu tersebut ini sudah dihubung-hubungkan bersama zodiak Libra dan juga zodiak Scorpio.

Nah, hanya itu yang bisa saya berikan ulasan Harga Batu Tourmaline tersebut, dan sekarang tinggal anda sendiri bagaimana menilainya mengenai batu tersebut, dan apabila anda berminat segera datangi saja penjual-penjual batu tersebut serta pastikan barang dan juga harganya sesuai dengan yang sudah tertera di atas, terima kasih. Baca juga info Batu Spinel.
Diberdayakan oleh Blogger.