Harga Batu Mutiara (Pearls), Bisa Membawa Keberuntungan Atau Hoki

Harga mutiara air laut asli per gram bagaimanakah cara, Pearl | Toko Batu Permata | Batu Mulia Natural Asli | Jual, Jual Beli Batu Akik, Batu Mulia, Batu Permata di Seluruh
Batu Mutiara (Pearls)
Harga Batu Mutiara (Pearls) - Batu mutiara ini sering kali disebut sebagai batu "Ratunya para batu mulia" soalnya pesona batu ini sangat berkelas, keindahan serta daya tariknya yang begitu feminim dan juga memiliki pengaruh mistik tersendiri yang sudah dipancarkan olehnya. Berita update sebelumnya Batu Sardoniks plus harga terbarunya. Batu ini mempunyai nilai keras yang lumayan rendah yakni 3.5, jadi maka dari itulah batu ini harus dipelihara dengan begitu baik soalnya batu tersebut sangat mudah tergores atau penyot. Batu ini telah banyak diminati serta digunakan buat perhiasan semenjak ratusan tahun saat sebelum Masehi, terutama dari suku bangsa India dan juga Cina, namun hingga sekarang batu ini masih tetap menempati posisinya yang paling tetinggi di hati para manusia.

Batu Mutiara ini sering kali ditemukan di hewan kerang-kerang yang tertentu, dan mutiara tersebut terbentuk saat benda-benda kecil yang masuk ke dalam kerang, benda tersebut bisa berupa seperti batu, pasir atau juga potongan-potongan kecil, dan apabila kerang tersebut terganggu maka ia akan mengeluarkan sebuah cairan yang berbahan zat calcium carbonate buat membungkus benda tersebut.

Batu Mutiara yang alami itu sangatlah langka, namun saat ini banyak sekali manusia yang sengaja membuat batu tersebut dengan sengaja memasukan sebuah benda kecil yang sudah dimasukan kedalam kerang tersebut, dan mutiara yang akan dihasilkan dengan cara seperti itu ialah dikenal dengan cara nama cultured pearl. Batu ini juga bisa digunakan sebagai pengobatan, bisa perhiasan atau juga cat. Batu ini memiliki bentuk yang beragam seperti ada yang bentuknya bundar, ada yang gepeng kayak kancing, ada yang lonjong telur dan ada juga bentuk yang bulat tanpa adanya kecacatan. warna batu ini bermacam-macam pula ada yang warna putih bening yang mengkilap, cream, merah muda, coklat, keemasan, kuning muda, biru, hijau, abu-abu dan bahkan juga ada yang berwarna hitam. Untuk jelasnya baca dibawah ini:

Manfaat Dan Khasiat Batu Mutiara (Pearls)
- Batu mutiara ini telah dipercayai banyak mempunyai pengaruh-pengaruh yang cukup kuat nan hebat pada seseorang yang memakai batu ini dengan diantaranya ialah bisa membawa berkat serta keberuntungan dan juga bisa menjaga kehormatan pada seorang wanita.

  • Harga Batu Mutiara (Pearls) : Rp.70.000.000 Asli - Murni
  • Harga Terbaru Batu Mutiara (Pearls) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Mutiara (Pearls)
- Batu mutiara ini telah dijadikan sebagai batu khusus maupun batu yang sangat cocok bagi seseorang yang berkelahiran dibulan Juni yang mana itu sama saja halnya dengan seuntai bunga mawar. Di dalam dunia astrology maupun dunia perbintangan batu ini sudah sering dihubungkan bersama Zodiak Gemini.

Nah, hanya itu informasi Harga Batu Mutiara (Pearls) tersebut, apabila dirasa informasinya kurang begitu lengkap diharapkan anda serta pengunjung yang lainnya atau berikutnya bisa untuk memahaminya maupun memakluminya, terima kasih atas partisipasinya. Simak juga ya berita teranyar di blog ini mengenai harga dari Batu Kalimaya (Opal) yang terbaru.
Diberdayakan oleh Blogger.