Manfaat Dan Harga Batu Safir (Sapphires), Bisa Memperbaiki Kehidupan Si Pemilik

Harga batu safir, Jual Batu Safir: Blue Sapphire - Yellow Sapphire - Ceylon, BATU PERMATA | BATU MULIA - Indonesia
Batu Safir (Sapphires)
Harga Batu Safir (Sapphires) - Batu mulia safir ialah batu yang berbahan mineral corundum yang mana sama seperti halnya batu mirah (ruby). mereka berdua ini bisa dikatakan sebagai batu kakak beradik yang mana batu kedua ini sama-sama memiliki nilai keras yang sangat tinggi yakni 9 dengan berdasarkan catatan didalam daftar Mohs, mereka berdua itu menempati pada urutan yang kedua sesudah batu hitam. Perbedaan kedua batu tersebut terlihat dari warnanya jika berwarna merah itu adalah batu mirah dan untuk warna biru ialah batu safir-nya sendiri.

Batu Safir ini mempunyai varian warna yang begitu berbeda-beda selain biru maupun merah dan batu tersebut dinamakan "Fancy Sapphire). Warna untuk batu safir yang ideal ialah warna biru langit dan tentunya warna birunya tak terlalu kental banget maupun terlalu keputihan, soalnya warna tersebut akan mengurangi nilai jual atau nilai harga dari batu tersebut. Memang pada dasarnya sih bahan corundum murni itu tak memiliki warna, hanya saja warna tersebut disebabkan oleh adanya unsur bahan kimiawi lainnya yang telah bergabung disaat sedang proses kristalisasi terjadi.

Di dalam dunia perdagangan, jangan heran jika batu mulia atau seperti Batu Safir sengaja dipanaskan buat merubah maupun memperindah warnanya, kilaunya, pembentukannya dan serta lainnya. Diperkirakan 90% dari batu safir atau mirah ruby ini akan melalui proses kristalisasi tersebut, suatu proses yang sudah permanen dan juga telah diterima diberbagai perdagangan batu mulia. walaupun proses tersebut bisa merubah sebuah batu yang tadinya tak berharga kini batu tersebut menjadi lebih berharga, namun sayangnya tindakan tersebut sangat begitu resiko karena batu tersebut akan bisa mengalami kerusaka seperti retak atau juga pecah.

Manfaat Dan Khasiat Batu Safir (Sapphires)
- Di dalam bahasa negara Yunani kuno batu safir tersebut dikenal dengan nama zaffiros, dan untuk bahasa latinnya ialah sapphirus sedangkan dari bahasa negara Persia ialah Yakut-i-Asrak. Dalam kilauan sebuah cahaya, batu ini tak sekilau yang dimiliki batu mirah, namun batu ini merupakan sebuah batu yang amat sangat digemari dan juga diminati oleh masyarakat umumnya, dan bahkan tak sedikit masyarakat yang sudah rela untuk membeli batu ini dengan sebuah harga yang begitu fantastis. Batu ini dipercayai memiliki pengaruh baik bagi si pemakainya seperti bisa memperbaiki soal asmara, bisa menolak adanya racun, mampu melindungi mata, bisa menentramkan hidup si pemilik dan juga bisa menuntun si pemiliknya untuk memiliki penglihatan ajaib. Dan cahaya dari batu ini akan menghilang kalau si pemiliknya telah berbuat hal-hal jahat atau juga hal tak senonoh pada perempuan alias cabul.

  • Harga Batu Safir (Sapphires) : Rp.350.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru Batu Safir (Sapphires) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Safir (Sapphires)
- Batu safir ini telah dijadikan sebagai batu yang amat sangat khusus bagi seseorang yang berkelahiran dibulan September. Batu ini juga sangat cocok sekali buat hadiah di acara pernikahan si pemilik yang ke 5 hingga ke 45. Dalam sisi astrology maupun sisi perbintangan batu ini telah dikaitkan dengan bunga aster dan juga zodiak Cancer, Aries, Taurus dan juga Libra.

Nah, cukup sudah informasi Harga Batu Safir (Sapphires) tersebut, untuk masalah manfaat serta kegunaan yang dibawakan oleh batu ini hanyalah semata-mata untuk memberikan semangat saja bagi si pemiliknya, karena semua itu ditentukan oleh yang di atas (Allah), jadi terserah anda sendiri untuk menyikapinya seperti apa, terima kasih. Berikutnya berita terkini tentang Batu Biduri Bulan batu termurah di tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.