Harga Batu Virus (Turquoise), Bisa Membawa Kedamaian Si Pemakai

Batu pirus urat emas Cek Harga Terkini Harga Termurah, Batu Pirus Cek Harga Terkini Harga Termurah Harga Terakhir, Batu Pirus Persia Putih Hijau Hitam Urat Emas | JUAL
Batu Virus (Turquoise)
Harga Batu Virus (Turquoise) - Batu virus adalah salah satu batu cinderamata yang sangat paling lama diketahui oleh umat manusia. Batu ini memiliki nilai keras 5-6 yang berdasarkan dari daftar keras Mohs, batu ini menempati daftar di urutan yang kedelapan. Baca info sebelumnya Batu Biduri Delima (Garnet) batu terlaris di 3 kota terbesar ditanah air. Batu virus ini sedikit agak lebih keras ketimbang dengan kaca jendela sehingga batu tersebut harus kita jaga dengan hati-hati sekali. Batu ini sudah dikenal sama bangsa Mesir dan juga ditambang dibeberapa daerah seperti di Sinai sekitar kurang lebih 6000 tahun yang lalu, banyak sekali ditemukan didalam makam-makan atau kuburan kuno yang usianya melebihi dari 4000 tahun saat sebelum masehi. Batu virus yang sangat paling berkualitas ialah terdapat di negara Iran.

Nama Batu Virus (Turquoise) ini didalam bahasa negara Perancis artinya ialah "batu Turki" yang mana pada awalnya dikira dari berasal negara Turki, namun ternyata sebenarnya ialah batu tersebut tak pernah ada di negara Turki. Turquoise memang merupakan batu nasional di negara Iran (Persia), dan batu ini banyak digunakan buat menghias mahkota kerajaan serta atribut buat para petinggi kerajaan. Kualitas bat turquoise yang terbaik ditemukan dinegara Nishapur dibagian Timur Laut negara Iran, yang mana para penabangnya sudah berlangsung sejak 3000 tahun yang lalu. Namun sekarang batu ini sudah banyak ditemukan dinegara-negara baian barat seperti Amerika Serikat, Mexico dan juga Arizona, yang mana suku-suku di Indian ini membuatnya menjadi sebuah perhiasan yang sangat indah. Suku Aztec memakai batu ini dibuat potongan kecil mozaic sebagai penghias topeng yang mana digunakan pada hari upacara keagamaan serta hiasan lainnya.
Manfaat Dan Khasiat Batu Virus (Turquoise)
- Batu virus telah dipercaya mempunyai banyak pengaruh-pengaruh untuk pemakainya diantarnya ialah bisa membawa sebuah kedamaian dan juga kebahagiaan terhadap si pemiliknya serta mampu menolak adanya bencana maupun bahaya yang akan menimpa si pemiliknya.

  • Harga Batu Virus (Turquoise) : Rp.250.000
  • Harga Terbaru Batu Virus (Turquoise) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Virus (Turquoise)
- Sama halnya pada bunga poinsettia, batu tersebut ini pun bisa dijadikan sebagai batu khusus maupun batu yang sangat cocok buat batu orang yang berkelahiran dibulan Desember, selain batu zircon dan juga batu lapis lazuli. Batu ini sangat cocok untuk sebagai pemberian untuk dihari ulang tahun perkawinan seseorang yang sudah menginjak ke 5 hingga ke 11. Di dalam dunia astrology maupun dunia perbintangan batu tersebut telah dihubungkan denganperbintangan zodiak Capricorn dan juga Sagitarius.

Nah, kayaknya informasi Harga Batu Virus (Turquoise) tersebut sudah cukup lengkap, untuk mengenai harga beserta fungsi atau kegunaan dari batu tersebut hanyalah semata-mata untuk memberikan sebuah tambahan wawasan untuk anda, selebihnya tergantung kepercayaan masing-masing, terima kasih. selanjutnya baca informasi Batu Yakut (Zircon) batu yang cukup digemari para lelaki muda ditanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.