Harga Batu Yakut (Zircon), Mampu Memberikan Rasa Kepuasan Pada Si pemilik

BATU PERMATA YAKUT Batu Permata Kalimantan, Batu yakut putih / kristal - Hobi & Barang Koleksi dijual, Jual: Batu Yakut Kuning/ Safir Kuning Alami KODE: 0985
Batu Yakut (Zircon)
Harga Batu Yakut (Zircon) - Nama zircon sebenarnya ialah berasal dari bahasa negeri Persia yakni "zargun" yang mana artinya adalah warna yang keemasan. Batu zircon atau juga disebut batu yakut ini memiliki sebuah nilai keras mencapai 7.5 yang berdasarkan ada didalam daftar keras Mohs, batu tersebut telah menempati diurutan barisan ke lima sesudah batu hitam, chrysoberyl, corundum dan juga topaz. Baca artikel sebelumnya Batu Giok (Jade Stone) batu terkuat didunia. Warna dari batu ini sangat bermacam-macam warnanya seperti diantaranya ialah kuning, merah, coklat, hijau, biru dan bahkan ada juga yang tak memiliki warna loh.

Sebagian atau umumnya kebanyakan Batu Yakut tersebut tak bisa tembus pandang atau tembus cahaya, yang mana itu disebut sebagai batu yakut biasa yang sering digunakan untuk perhiasan. Batu yakut atau batu zircon sebenarnya ialah mineral yang sering ditemukan dimanapun saja yang ada dibumi ini serta batu ini merupakan sebuah barang yang terbilang umum.

Batu yang sudah digolongkan didalam Batu Zircon tersebut akan berubah-ubah pada warnanya kalau dipanaskan. Batu yakut maupun zircon yang berwarna biru pucat ini dinamakan batu starlites dan untuk yang warna merah agak kecoklatan bisa disebut sebagaia batu hyacinth. Kini umumnya kebanyakan dari batu ini dijual untuk sebagai perhiasan khususnya yang berwarna biru. Warna batu ini dihasilkan oleh zircon yang berwarna coklat, yang mana prosesnya melalui metode pembakaran. Sebelum tahun 1900-an yang lalu zircon yang sangat paling umum ialah batu palsu. Kini CZ adalah barang tiruan batu berlian yang terpopuler untuk menggantikan batu zircon dengan tanpa warna. Untuk penjelasan lebih lanjutnya simak dibawahnya:

Manfaat Dan Khasiat Batu Yakut (Zircon)
- Batu zircon atau disebut juga batu yakut ini telah dipercayai mempunyai pengaruh-pengaruh yang begitu kuat terhadap manusia atau si pemakai batu tersebut dengan antara lain seperti bisa membuat hati si pemiliknya tetap tenang, dan bisa menyembuhkan penyakit seperti insomnia, lalu dapat mencegah gangguan watak iri hati atau dengki, kemudian batu ini juga mampu mengusir adanya ilmu hitam serta yang terakhir bisa memberikan sebuah rasa kepuasan hati pada si pemiliknya.

  • Harga Batu Yakut (Zircon) : Rp.200.000
  • Harga Terbaru Batu Yakut (Zircon) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Yakut (Zircon)
- Di dalam dunia astrology maupun dunia perbintangan batu tersebut akan sangat cocok bagi manusia atau orang yang berkelahiran dibulan Desember, selain kayak batu turqouise dan juga batu lapis lazuli, dan batu yakut ini sudah dihubungkan dengan dunia perbintangan zodiak Sagitarius.

Seperti itulah informasi Harga Batu Yakut (Zircon) tersebut, apabila anda ingin mengkritik atau memberikan saran di blog ini maka saya siap menerimanya dengan senang hati karena kritikan serta saran dari pengunjung seperti anda sangat saya butuhkan sekali, termia kasih. Untuk berikutnya baca Batu Topaz (Ratna Cempaka) batu yang terbilang cukup mahal harganya di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.