Harga Batu Chrysoberyl, Batu keberuntungan

CHRYSOBERYL »» JaRAsJewelry - Toko Online Batu, Jual Batu ALEXANDRITE CAT'S EYE Chrysoberyl - RAX, Chrysoberyl Cat Eyes Natural Stone | Batu Mulia Mata Kucing,
Batu Chrysoberyl
Batu Chrysoberyl - Batu ini terdiri dari bahan material beryllium dan juga alumunium oxide. nama batu ini di dalam sebuah bahasa negeri Yunani mengenai artinya Beryl yang berwarna emas. Baca update sebelumnya Batu Zamrud Emerald. Namun tetap harus kita waspadai soalnya nama beryl dengan beryllium sangatlah hampir sama namun mereka berdua adalah batu yang berjenis beda total. Sebab, banyak orang-orang yang salah kaprah mengenai kedua batu tersebut.

Batu dengan jenis Batu Chrysoberyl ini memiliki nilai keras mencapai 8.5 yang mana itu berdasarkan di dalam daftar buku keras Mohs, batu tersebut telah menempati di urutan yang ketiga setelah batu intan dan juga batu corundum. Selain keras, batu ini juga memiliki nilai jual yang begitu cukup tinggi, sehingga banyak orang penasaran dengan kualitas dari batu tersebut yang harganya cukup mahal di pasaran.

Manfaat Dan Khasiat Batu Chrysoberyl
- Batu tersebut ini telah dipercayai mempunyai banyak pengaruh terhadap si pemakainya seperti bisa melindungi pemiliknya dari berbagai ancaman yang berbahaya, dapat pula merubah sebuah energi positif, bisa memberikan sebuah kedamaian dan juga keharmonisan, dan batu ini juga sering kali di sebut sebagai batu keberuntungan.

  • Harga Batu Chrysoberyl : Rp. Relatif (tergantung bentuk)
  • Harga Terbaru Batu Chrysoberyl : Cek disini

Batu ini sangat sulit untuk ditemukan diberbagai lokasi, soalnya batu tersebut hanya bisa ditemukan dibeberapa negara saja seperti di negara Rusia, Tanzania, Brazil dan juga di Eropa lainnya. Batu tersebut hanya memiliki satu warna saja yang menjadi ciri khasnya yakni berwarna kuning emas yang bening serta mengkilau. Dan jika anda memiliki batu tersebut, maka berhati-hatilah saat menggunakannya, soalnya batu ini sangat mudah retak jika terbentur dengan benda yang keras lainnya.

Nah, demikianlah informasi ulasan dari harga Batu Chrysoberyl tersebut. Apabila anda sangat tertarik untuk membelinya sebaiknya anda pesan dari sekarang di media online penjualan batu akik, terima kasih. Simak artikel terbaru Batu Tourmaline.
Diberdayakan oleh Blogger.