Harga Batu Spinel, Mirip Dengan Batu Mirah Ruby

Jual Batu Permata Spinel - Rawa-Bening.Com, spinel | Batu Mulia...keindahan anugerah Illahi, Spinel - Jual Batu Akik
Batu Spinel
Batu Spinel - Jika anda hendak memiliki batu cinderamata yang seindah "Batu Mirah Ruby" tetapi tak sanggup dalam membayar semahal itu, maka anda bisa memilih sebuah batu yang bernama batu spinel. Baca update sebelumnya Batu Aquamarine. Batu spinel ini merupakan sebuah batu pengganti mirah ruby. Banyak sekali masyarakat tak bisa membedakan batu asli ruby atau batu spinel dikarenakan kalau dilihat serta dirasakan, keduanya nyaris begitu sama persis.

Batu Spinel merupakan salah satu batu jenis terkeras dan juga mempunyai nilai keras sebesar 8 yang berdasarkan di dalam daftar keras Mohs, dan batu ini adalah salah satu batu cinderamata yang terfavorit bagi penggemar batu permata. Perbedaan yang mendasar pada batu ini hanyalah terletak di bagian komposisi bahan kimiawinya saja. Ruby terbuat dari bahan alumunium oxida dan untuk spinel terbuat dari bahan magnesium alumunium oxida.

Manfaat Dan Khasiat Batu Spinel
- Batu spinel telah dipercaya mempunyai banyak pengaruh-pengaruh terhadap si pemakainya dengan diantaranya ialah bisa meningkatkan hasrat, bisa memperkuat vitalitas seseorang, bisa mengisi energi yang telah hilang serta bisa membantu mengurangi kelelahan.

  • Harga Batu Spinel : Rp. Relatif (tergantung bentuk)
  • Harga Terbaru Batu Spinel : Cek disini

Batu spinel ini banyak varian warnanya seperti warna oranye, warna pink, hijau, hitam dan juga biru. Kekerasan, keawetannya serta warnanya yang sangat mengkilau akan membuat batu tersebut sangat begitu cocok untuk dijadikan sebagai batu perhiasan multi-guna.

Akan tetapi warna Batu Spinel yang lebih bernilai tinggi ialah berwarna merah, warna tersebut merupakan warna yang paling termahal diantara warna-warna batu spinel lainnya. Batu spinel merah sangat mirip dengan batu ruby diatas 10 karat. Negara penghasil batu ini ialah Srilangka dan juga Myanmar (Burma), untuk negara yang lainnya ialah Tanzania, Rusia, Afganistan, Vietnam, Thailand, Kamboja dan juga Brazil.

Nah, demikianlah informasi mengenai harga Batu Spinel tersebut. Jadi, apabila anda menginginkan batu tersebut, anda harus berhati-hatilah dalam pembelian barang tersebut, karena untuk saat ini banyak barang tiruan seperti barang aslinya, terima kasih. Simak berita terbaru Harga Batu Darah (Bloodstone).
Diberdayakan oleh Blogger.