Harga Batu Peridot, Mampu mengusir hawa negative

Jual Aneka Batu Peridot Siap Kirim ke Seluruh Indonesia,Batu Permata Peridot Hijau Harga Patokan Gemstone Lover, 5 Harga Batu Mulia Peridot Yang Sedang Promo Murah
Batu Peridot
Batu Peridot - merupakan salah satu cinderamata yang sangat paling lama sekali diketahui oleh manusia. Peridot ini adalah batu yang sering acak kali di kira sebagai batu zamrud dikarenakan warnanya yang sangat mirip, dan para raja zaman dahulu sering kai memakai batu zamrud dan itu ternyata adalah batu peridot ini. Baca update sebelumnya Batu Kuarsa Bening. Batu ini dinegara Hawaii telah dikenal sebagai batu olivine, yang mengandung bahan magnesum besi silica, dan batu tersebut saat ini banyak sekali di tambang di wilayah Arizona, Kenya, Burma, China, Brazil dan bahkan Pakistan.

Batu Peridot pada umumnya berwarna hijau olive, dan yang sangat paling dicari-cari masyarakat ialah berwarna yang agak gelap atau juga susunan dari besinya yang tak kurang lebih dari 15% serta terdapat pula campuran bahan seperti nickel dan juga chromium soalnya campuran itu bisa memberikan sebuah pengaruh terhadap warnanya. Warnanya yang begitu hijau itu disebabkan adanya kandungan zat besi yang ada didalamnya. Terkadang jika warnanya seperti kecoklatan itu terkadang adanya campuran besinya yang begitu terlalu banyak di dalam ssusunan pada kimianya.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini sudah dipercaya mempunyai segudang pengaruh bagi pemakainya dengan diantaranya adalah bisa dipakai sebagai batu hoki, mampu mengusir energi atau hawa negative, bisa menyembuhkan penyakit seperti asma, bisa membawa ketenangan serta kedamaian terhadap si pemakainya dan apabila meminum obat-obatan dari dalam gelas yang berbahan atau terbuat dari batu tersebut maka akan bisa meningkatkan daya kemanjuraan pada obat tersebut.

  • Harga Batu Peridot : Rp.
  • Harga Terbaru Batu Peridot : Cek disini

Dalam Segi Astrology
- Batu peridot telah dijadikan sebagai batu khusus atau juga batu yang sangat cocok bagi kelahiran di bulan Agustus. Dan batu ini akan sangat cocok untuk pemberian di ahri ulang tahun pernikahan yang ke 16.

Nah, itulah ulasan mengenai Batu Peridot tersebut. Sebelum anda kehabisan stok dari batu tersebut, sebaiknya anda cepat-cepat untuk mendapatkan batu yang ada di atas ini karena batu ini manfaatnya sangat cocok buat anda, terima kasih. Simak berita terbaru Harga Batu Spinel.
Diberdayakan oleh Blogger.