Harga Batu Kalimaya Banten, Asli Milik Indonesia

Katalog Produk (48) - Kalimaya Banten - Indonesia, Batu Kalimaya Banten Cek Harga Terkini Harga Termurah, Harga Batu Kalimaya Banten | Susu | Teh | hargabatuakik.net
Batu Kalimaya Banten
Batu Kalimaya Banten - Batu ini memang merupakan batu asli dari daerah Banten - Jawa Barat dan batu tersebut saat ini telah banyak diburu oleh para kolektor-kolektor pecinta batu akik atau batu hiasan. Baca artikel sebelumnya Batu Biduri Pandan. Batu kalimaya banten ini harga jualnya kian meroket, dan tentunya banyak varian harga-harga yang ditawarkan oleh para penjualnya dimulai dari harga ratusan, jutaan bahkan ratusan juta loh.

Jika anda memiliki batu kalimaya tersebut ada baiknya kita atau anda harus bisa memilih ring atau emban yang berkualitas dan berbahan material bagus.  Salah satu dari bahan-bahan material pembuatan ring atau emban yang bagus buat batu ini berbahan material monel atau stainless steel (baja putih). Sebab, material monel memiliki karakter yang cukup kuat, tidak berkarat, kokoh dan juga tidak mudah kusam dan tentunya juga bahan tersebut akan selalu mengkilap walaupun anda memakainya dalam setiap hari.

Ciri-ciri dari Batu Kalimaya Banten yang benar-benar asli ialah batu tersebut bobotnya akan sangat lebih terasa jika dibandingkan sama batu yang palsu, dan tentunya batu ini memiliki serat yang begitu khas yakni memiliki serat didalamnya. Sedangkan batu yang palsunya hanyalah memiliki warna yang bening-bening saja tanpa adanya serat (sintetis). Selain itu juga, jika batu yang asli akan tahan dengan api, yang artinya batu ini tak akan meleleh ketika dibakar dengan api, terkecuali sama batu yang palsu (sintetis) akan mudah meleleh saat dibakar.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu kalimaya banten (asli) ini sudah dipercayai bisa memberikan pengaruh-pengaruh terhadap si pemakainya seperti bisa membawa hoki, bisa mendapatkan jodoh, bisa melancarkan dagangan anda atau usaha, bisa juga memancarkan wajah yang lebih cantik atau tampan saat dipandang oleh orang lain, bisa menghindarkan dari adanya serangan penyakit, bisa menghindari adanya aura jahat dan masih banyak lagi.

  • Harga Batu Kalimaya Banten : Rp. 25.000.000 + Ring
  • Harga Terbaru Batu Kalimaya Banten : Cek disini

Memang harga batu tersebut ditentukan sama jenis dan juga ukurannya, buat jenis batu kalimaya kristal ada yang menjualnya seharga 25 juta rupiah yang mana ukurannya sebesar 24 karat.

Cara Merawat Batu
- Sediakanlah air hujan
- Siapkan sebuah botol yang bening atau pake toples kaca juga bisa
- Masukan batu ini kedalam toples yang berisi air hujan lalu tutup dengan rapat
- Jemur toples tersebut selama 2 hingga 3 jam dalam satu hari
- Perendaman dan juga penjemuran cukup hanya 2 hari saja, lalu rendamlah dengan minyak zaitun yang asli
- Masukan kembali batu ini kedalam toples yang sudah berisi minyak zaitun lalu tutuplah rapat-rapat juga, terus jemur hingga 2 atau 3 jam dalam satu hari
- Lihatlah hasilnya, kalau masih belum ada perubahan dari batu tersebut maka bersabarlah dan anda lakukan cara tersebut terus-menerus.

Demikianlah dunia tentang Batu Kalimaya Banten tersebut, apabila anda benar-benar menginginkan batu ini, maka sebaiknya anda berhati-hati dalam membeli batu tersebut. Sebab, jaman sekarang sudah mulai beredar batu-batu sintetis yang dibuat semirip mungkin dengan yang aslinya, sehinga banyak sebagian orang yang tak bisa membedakannya, terima kasih. Simak berita terbaru Batu Chrysoberyl.
Diberdayakan oleh Blogger.