Harga Batu Kalimaya Teh, Mampu mengusir hawa negative

Harga Batu Kalimaya Banten | Susu | Teh | hargabatuakik.net, harga Batu Kalimaya Teh - Priceza.co.id, harga Batu Kalimaya - Priceza.co.id
Batu Kalimaya Teh
Batu Kalimaya Teh - Batu ini mempunyai warna dasar yang khas, warna cokelat transparan seperti warna air teh, membuat batu tersebut banyak juga yang memburunya. Jika batu ini terkena cahaya, batu jenis ini juga akan memancarkan kilauan warna yang sangat beragam. Baca artikel sebelumnya Batu Kalimaya Opal. Memang batu ini juga sudah mulai ditemukan banyak sekali jenis-jenisnya seperti kalimaya teh cristal, kalimaya teh kalimantan, kalimaya teh banten dan juga kalimaya teh kembang jarong.

Batu ini akan sangat cocok untuk orang yang berkelahiran dibulan Agustus, dan jika orang tersebut memakainya dipastikan si pemakai akan mendapatkan pengaruh-pengaruh terhadap dirinya. Batu ini akan sangat bagus apabila dipasangkan dengan sebuah ring atau emban yang berbahan monel atau steinless steel.

Memang batu ini terbilang batu jenis yang sangat langka, dalam artian batu tersebut sangat susah didapatkan dinegara-negara mana saja terkecuali negara-negara tertentu seperti Indonesia, dan juga negara Asian lainnya.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu kalimaya teh ini dipercaya mampu mengusir aura negative terhadap sipemilik, bisa membantu meningkatkan pada daya ingat sipemilik, bisa membantu meningkatkan kestabilan pada psikisnya, bisa menarik keberuntungan untuk sipemilik, bisa memberikan sebuah keyakinan yang teguh, bisa mendapatkan wawasan serta menemukan banyak imajinasi dan juga kreatifitas bagi sipemilik.

  • Harga Batu Kalimaya Teh : Rp.1.500.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Cara Merawat Batu
- Seduhkan air teh, lalu diamkan saja selama 2 hari saja
- Masukanlah batu tersebut ke dalam sebuah botol, lalu masukan juga air teh yang sudah anda diamkan selama 2 hari itu
- Selanjutnya, diamkanlah atau rendam saja batu tersebut selama 1 minggu saja
- Lalu, setelah itu jemur batu tersebut dalam waktu 1 jam sehari saja, dan lepas itu amati terus perubahan yang akan terjadi terhadap batu tersebut.

Itulah ulasan tentang Batu Kalimaya Teh tersebut, semoga infonya bisa bermanfaat. Dan kami menghimbau buat para pecinta batu akik atau cinderamata, jangan mudah tertipu atau terkecoh oleh batu-batu yang terbuat dari bahan sintetis, terkecuali anda emang sengaja membelinya karena tak mampu untuk membeli yang asli. Terima kasih. Simak berita terbaru Batu Peridot.
Diberdayakan oleh Blogger.