Harga Batu Kalimaya Kristal, Bisa Mengatasi Stress & Depresi

Batu Kalimaya Cek Harga Terkini Harga Termurah Harga, Katalog Produk (48) - Kalimaya Banten - Indonesia, Katalog Produk (48) - Kalimaya Banten - Indonesia
Batu Kalimaya Kristal
Batu Kalimaya Kristal - Ciri-ciri dari batu kalimaya kristal ini ialah jika anda senter dari bagian bawahnya batu tersebut akan tembus terlihat jelas, namun warnanya akan kemerah-merahan. Baca update sebelumnya Batu Peridot. Kalimaya kristal banten mempunyai sebuah warna yang sangat lebih atraktif dan juga bisa berubah-ubah warnanya jika dilihat dari sisi manapun saja, dan pastinya batu ini sangat lebih rapuh jika terkena benturan apapun.

Banyak sekali jenis-jenis batu kalimaya kristal ini, contohnya seperti kalimaya kristal susu, kalimaya kristal bening, kalimaya kristal hijaud dan juga kalimaya kristal putih. Selain itu, harga yang bakal dibandrol pada batu ini sangat cukup lumayan besar yakni bisa menembus harga 1.300.000 jutaan rupiah dan harga tersebut sudah termasuk ring atau emban yang berbahan stainless.

Bagi yang suka dengan batu jenis kalimaya ini harus bisa membedakan mana yang asli dan juga mana yang palsu, sehingga saat anda membeli batu tersebut jangan sampai tertipu dengan harga yang murah soalnya harga murah sudah dipastikan batu tersebut terbuat dari batu sintetis bukan asli.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini sudah dipercaya banyak mengandung pengaruh-pengaruh cukup besar bagi pemiliknya, contohnya seperti bisa membuka aura adan juga bisa memperkuat aura kecantikan khususnya bagi wanita, bisa memudahkan kekuatan buat menarik daya perhatian laki-laki yang anda inginkan, lalu bisa meningkatkan kekuatan seperti pengasihan bagi si pemiliknya, kemudian bisa juga buat menyembuhkan penyakit mata dan juga bisa membantu dalam mengatasi stress serta depresi.

  • Harga Batu Kalimaya Kristal : Rp. 1.300.000 + Ring
  • Harga Terbaru : Cek disini

Cara Merawat Batu
- Ambilah air sabun secukupnya, lalu basuhlah batu tersebut dengan halus
- Setelah itu gunakan busa yang halus untuk menggosok batu tersebut
- Sesudah di gosok bilas dengan lap atau kain kering
- Jemur sebentar saja batu tersebut selama 30 hingga 60 menit saja
- Setelah dijemur, pakai kembali cincin batu anda
- Hindari gesekan keras terhadap batu mulia lainnya supaya tidak terjadi lecet

Nah, inilah cara dan manfaat Batu Kalimaya Kristal tersebut, mudah-mudahan artikel tersebut dapat berguna bagi para pecinta batu akik atau cinderamata yang saat ini sedang buming sekali ditanah air dan bahkan sampai kenegara asia lainnya, terima kasih. Simak artikel terbaru Batu Kalimaya Banten.
Diberdayakan oleh Blogger.