Harga Keris Bandotan Keramat, Pusaka Kerajaan Mataram Senopaten

KERIS BANDOTAN KERAMAT - | Majapahit | Kerajaan, KERIS KERAMAT MAHESA - | Majapahit | Kerajaan Keris, KERIS TILAM KERAMAT - | Majapahit | Kerajaan Keris
Keris Bandotan Keramat
Keris Bandotan Keramat - Keris bandotan ini memang sudah jarang ditemui didaerah manapun, saking langkanya barang tersebut saat ini sedang banyak diburu oleh para kolektor-kolektor dari tanah air dan bahkan kolektor dari orang asing pun sedang memburunya. Baca update sebelumnya Batu Tourmaline. Ada juga yang menyebut keris ini sebagai keris Pamor Tarimo, karena konon katanya keris tersebut sangat mirip sekali dengan WOS Wutah, namun yang ini agak sedikit rapat.

Keris ini memang terbilang keris bandotan yang keramat, keris ini akan sangat cocok dipakai oleh orang-orang yang sudah dewasa dan lebih cocok lagi orang tersebut pensiun, pengusaha yang mandiri atau juga pimpinan perusahaan sendiri. Dan sangat baik pula buat orang-orang yang berwatak keras atau bringas. Namun jika keris ini dipakai oleh orang yang masih muda akan sangat berdampak buruk bagi si pemiliknya dan bahkan bisa-bisa keris tersebut akan membahayakan si pemiliknya sendiri.

Para pendekar zaman dulu sering kali membuat dan menggunakan keris ini saat mereka siap bertempur atau berperang. Karena, konon katanya keris tersebut memiliki kekuatan yang begitu dahsyat. Selain para pemimpin perang kerajaan, raja-raja di pulau jawa pun ada yang menggunakan keris tersebut.

Manfaat Dan Khasiat
- Keris ini dipercaya memiliki segudang pengaruh yang baik bagi si pemiliknya sendiri seperti bisa meredam amarah terhadap pemiliknya, dapat meningkatkan kewibawaan dan juga kepemimpinan, bisa juga untuk menolak serangan goib seperti guna-guna, hanya saja keris ini kurang begitu baik jika pemiliknya bekerja di perusahaan atau perkantoran milik orang lain.

- Harga Keris Bandotan Keramat : Rp.4.750.000
- Harga Terbaru : Cek disini

Detil Keris
- Nama dapur : Bandotan
- Pamor : TRIMAN
- Tangguh / Estimasi zaman kerajaan : MATARAM SENOPATEN
- Panjang bilah : 32.8 cm
- Panjang besi : 6.7 cm
- Panjang seluruh : 39.5 cm
- Warangka model : Gayaman YOGYAKARTA Kayu Timoho

Cara Merawat Keris
- Ambil kelapa muda (dugan) sebanyak 2 buah, lalu belah kelapa tersebut
- Tuang air kelapa kedalam baskom
- Ambil keris tersebut dan basuhlah dengan air kelapa itu
- Gosok keris tersebut dengan kain yang halus
- Setelah itu, keringkan dengan kain yang kering terus masukan kembali ke tempatnya

Demikian ulasan tentang pengetahuan Keris Bandotan Keramat tersebut, apabila diantara kalian atau anda memiliki benda pusaka ini jangan pernah menjualnya kepada siapapun soalnya benda pusaka keris ini sangat begitu langka dan susah untuk dicari. Terima kasih banyak. Simak berita terbaru Batu Kalimaya Teh.
Diberdayakan oleh Blogger.