Harga Batu Mustika Merah Delima (Rubby)

Mustika Merah Delima (Rubby)
Batu Mustika Merah Delima (Rubby) - Batu ini adalah jenis batu yang sangat langka dan jarang sekali orang yang memilikinya dikarenakan harga dari batu tersebut sangat cukup terbilang mahal, soalnya batu ini sangat jarang ditemukan dinegara manapun. Baca update sebelumnya Keris Bandotan. Batu ini adalah batu cecerannya atau serpihannya dari batu mulia seperti merah delima yang konon katanya batu tersebut bisa memancarkan cahaya berwarna merah.

Tetapi untuk batu mustika merah delima ini yang katanya ceceran atau serpihannya batu yang tadi saya sebutkan tidak memancarkan warna cahaya merah namun jika anda sorotkan cahaya ke batu tersebut akan memancarkan warna cahaya yang begitu indah. Tapi saat ini banyak batu sintetis yang susah dibedakan dengan yang aslinya. Namun anda tak usah khawatir dengan itu soalnya ada tips-tips untuk mencoba keaslian dari batu tersebut.

Dunia Mistik
- Batu ini memiliki kekuatan yang cukup dahsyat, dan biasanya batu ini ditemukan di pohon-pohon yang sudah berumur (itu dalam dunia mistik), dan sudah dipastikan penghuni mahluk halus yang ada didalam batu ini berjenis buta, rambut panjang dengan memakai prabon layaknya seperti prabu kerajaan zaman dulu.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini sudah dipercayakan mempunyai sejuta manfaat bagi pemiliknya seperti halnya bisa mensukseskan usaha, bisa memudahkan untuk meraih jabatan, bisa menjadi pengasihan ampuh, bisa pelarisan ampuh, bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah, bisa menjadi daya tarik seseorang, memancarkan kewibawaan, memberikan kelancaran jodoh, bisa juga membangkitkan kekuatan batin seseorang dan masih banyak yang lainnya.

  • Harga Batu Mustika Merah Delima : Rp.2.637.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Cara Merawat Batu
- Gunakan air kelapa atau minyak zaitun
- Rendam batu anda kedalamnya selama beberapa menit saja
- Gosok-gosokan batu anda saat berada didalam air atau minyak zaitun tersebut dengan kain halus
- Keringkan beberapa menit saja, lalu oleskan kembali batu anda dengan minyak zaitun
- Kemudian pakai kembali batu anda, dijamin batu tersebut akan terlihat lebih kinclong

Tips-Tips
- Teteskan air diatas batu tersebut, jika airnya diam diatas maka itu asli namun jika airnya tumpah maka sebaliknya.
- Adu batu tersebut dengan batu lain, jika batu tersebut mengeluarkan percikan api saat diadu maka itu batu asli dan bukan sintetis.

Demikian informasi tentang Batu Mustika Merah Delima (Rubby) tersebut, semoga informasi tentang batu ini bisa bermanfaat dan tentunya memberikan pengetahuan sedikit bagi pecinta batu akik atau batu mulia, terima kasih banyak. Simak update sebelumnya Batu Murah (Rubby).
Diberdayakan oleh Blogger.