Harga Batu Akik Agaat (Agate), Batu bermanfaat

AGATE STONE | Menjual Cincin Batu Akik Permata Mulia, AGATE AKIK GAMBAR | sarjanajewelry, 20 Foto contoh akik krital agate: Murah tapi menawan
Batu Akik Agate
Batu Akik Agaat (Agate) - Batu jenis agate ini merupakan batu yang paling utama dari keluarga batu akik yang lainnya. Batu ini ialah batu yang paling sangat utama sekali dari keluarga batu jenis calceldony, dan di negara Indonesia batu ini terkenal dengan sebutan nama batu akik. Baca update sebelumnya Batu Kalimaya Kristal. Batu ini tersebar diberbagai negara dan warnanya pun beragam ada yang merah, biru, putih susu dan juga hitam pekat.

Umumnya batu ini terdapat sebuah motif garis-garis di atasnya dengan warna yang macam-macam seperti lingkaran, coretan atau juga urat. Batu ini sangat keras dengan nilai kekerasan 7 skala mohs, walaupun batu tersebut sangat keras namun bisa retak maupun lecet juga jika ia terkena benda-benda yang tajam maupun kasar. Batu akik ini sangat banyak ditemukan diberbagai negara seperti Uruguay, Amerika dan Brasil. Namun ada pula yang dari negara Jerman, sebab negara Jerman merupakan pusat pemrosesan terhadap batu akik.

Dunia Mistik
- Banyak orang pintar mengatakan kalau batu ini sangat banyak ditemukan di area-area perhutanan yang angker. Konon katanya setiap malam jum'at kliwon batu tersebut menampakan diri di hutan untuk memberitahukan bahwa dirinya itu ada disini. Kabarnya batu ini mempunyai kekuatan yang cukup besar, namun energi yang ada pada batu tersebut ialah energi negative.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini dipercaya banyak sekali manfaatnya terhadap manusia yang memakainya seperti bisa menyehatkan ataupun melancarkan peredaran darah, mampu menolak racun yang dibuat oleh binatang berbahaya kayak ular dan lainnya. Kemudian katanya bisa juga menahan adanya bencana badai di laut, bisa membawa hoki, bisa memberikan ketenangan serta keberanian.

  • Harga Batu Akik Agaat (Agate) : Rp.450.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu ini sangatlah beragam warnanya seperti akik sutera warnanya bening dan tembus pandang dan didalamnya terdapat sehelai sutera, sedangkan akik cempaka warnanya merah pinang matang atau kuning emas dan batu ini akan bisa tembus pandang juga, namun didalamnya tak ada serat atau motif apapun.

Tips-Tips Perawatan
- Cuci dengan minyak zaitun
- Gosok atau lap dengan busa halus atau tisu
- Jangan sampai terkena sinar matahari, sebab bisa membuat retak si batu
- Jangan sampai terkena benda-benda yang kasar maupun tajam

Nah, demikianlah ulasan Batu Akik Agaat (Agate) ini. Semoga info batunya bisa menjadi tambahan referensi untuk pribadi, sebab batu ini sangat cocok buat anda yang sedang membutuhkan energi-energi dari batu ini. Terima kasih banyak. Simak info terbaru Batu Kecubung Tanduk.
Diberdayakan oleh Blogger.