Harga Batu Akik Sulaiman, Batu Motif Angka 8

Jual Batu Akik Sulaiman Super Hoki Angka 8 Baru, Jual Akik Sulaiman Lapis Baturaja angka 8 Baru | Aksesoris, Batu Akik Sulaiman Angka 8 Yang Bertuah | Misteri
Batu Akik Sulaiman Angka 8
Batu Akik Sulaiman Angka 8 (Agate) - Batu akik kali ini yang kami ulaskan ialah batu jenis agate angka 8 yang katanya batu ini pembawa hoki bagi siapapun yang memilikinya termasuk anda. Semakin jelas gambar bentuk angka 8 pada batu ini tentunya akan makin pula nilai harganya yang estetika. Baca update sebelumnya Batu Akik Keladen Pacitan.  Batu ini tergolong batu berjenis Sulaiman dan batu ini sangat asli terbuat dari batu alami bukan ada unsur campuran material apapun didalamnya.

Batu dengan motif gambar angka 8 ini merupakan terbentuknya dari sebuah lapisan-lapisan dasar dan juga batu yang sudah dibelah mempunyai serat-serat yang unik bentuk lapisan sedimen-nya makin kerucut jika keatas. Lapisan batu ini bisa kita buat sebagai batu jenis puser bumi, dan ambil dibaian sisi yang atasnya dengan sejajar tumpukan pada garis, kemudian di poleslah dengan teliti dan juga terampil, sehingga bisa membentuk sebuah pola gambar angka delapan.

Dunia Mistik
- Banyak orang bilang mengatakan kalau batu sulaiman angka 8 ini dihuni oleh dua mahluk ganas yang siap menyerang siapapun yang hendak mengambilnya, entah itu lewat secara paksa atau dengan berzikir. Terkecuali anda bisa menaklukan dua mahluk ganas tersebut kemungkinan besarnya mereka akan tunduk dan menyerahkan batu tersebut ke anda.

Manfaat Dan Khasiat
- Manfaat dari batu ini ialah mampu memberikan energi yang positif, contohnya bisa mendatangkan rezeki, bisa membawa hoki dengan tingkat tinggi, bisa di pakai buat keeruntungan dalam usaha, dan masih banyak manfaat-manfaat lainnya.

  • Harga Batu Akik Sulaiman Angka 8 (Agate) : Rp.8.000.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Ciri khas batu sulaiman ini berwarna coklat kemerahan dan dengan ada motif gambar angka delapannya di atas batu tersebut, jika di area yang gelap batu ini tak bisa terlihat namun jika anda senter dari bawahnya akan menembus hingga keatas memancarkan warna yang sangat indah.

Tips Perawatan
- Jangan gosok batu ini dengan benda atau kain yang kasar dan tajam
- Sering-sering gosok batu dengan minyak pewangi Sulaiman guna mengkilapkannya
- Setiap satu minggu sekali cuci dengan air kelapa selama 20 menit saja, setelah itu
- Keringkan dengan cahaya alami seperti sinar matahari

Demikianlah ulasan artikel Batu Akik Sulaiman Angka 8 (Agate). Semoga setelah anda membaca keseluruhan dari artikel ini anda bisa mempertimbangkannya jika anda pecinta bebatuan mulia atau batu akai. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Akik Agaat.
Diberdayakan oleh Blogger.