Harga Batu Kecubung Tanduk, Mampu Memancarkan Kewibawaan

Batu Kecubung Tanduk | Jenis, Khasiat, Harga, Lainnya, Cara Memoles Batu Kecubung Tanduk | Batu Akik Cincin, Khasiat batu kecubung tanduk hitam - hobiku.net
Batu Kecubung Tanduk
Batu Kecubung Tanduk - Ada beberapa macam jenis batu kecubung yang sudah dipercaya orang memiliki sebuah manfaat atau khasiat buat terapi maupun juga penyembuhan pada seseorang. salah satu batu jenis kecubung inilah yang dipercaya mampu menyembuhkan. Baca update sebelumnya Batu Mustika Merah Delima. Hal ini memang sudah dipercaya semua orang sejak zaman dahulu dan bahkan waktu di zaman kerajaan Romawi itu banyak sekali para bala tentara yang memakai batu ini buat mempercepat proses pada penyembuhan luka-luka saat peperangan.

Memang kekayaan alam di negeri Indonesia ini tak terhingga. Termasuk juga dalam hal bebatuan bertuah  seperti batu yang sedang dibahas ini. Sejak zaman kerajaan Romawi batuan ini telah dipercay mempunyai nilai kekayaan maupun kemuliaan yang baik seperti mempunyai khasiat yang sangat kental. Batu jenis ini sudah tergolong jenis bebatuan dengan nilai keras 7 skala mohs.

Dunia Mistik
- Sangat jarang ditemukan di bumi ini khususnya di alam gaib sangatlah jarang orang melihatnya secara langsung dalam arti dengan melihat mata batin. Satu-satunya orang yang pernah melihatnya pernah menceritakan bahwa batu kecubung seperti ini ia pernah jumpai di pegunungan Jawa-Barat saat ia sedang tirakat didalam goa selama 7 hari 7 malam, namun setelah itu batu tersebut menghilang kembali. Konon katanya penghuni yang ada pada batu ini berwajah seram, tubuh agak tinggi dan memakai baju jubah hitam dengan membawa tongkat berwarna emas.

Manfaat Dan Khasiat
- Kelebihan atau manfaat yang bakal anda dapatkan jika mempunyai batu ini maka anda akan memancarkan aura kewibawaan, itu sesuai dengan namanya yang ada unsur-unsur tanduknya. Selain itu bisa juga sebagai penangkal energi-energi gaib yang negative.

  • Harga Batu Kecubung Tanduk : Rp.350.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Batu jenis kecubung yang ini sangat berbeda dari jenis-jenis batu kecubung yang identik sama warna ungu, namun yang ini berbeda sekali dengan khas warnanya yang hitam serta jika terkena sorotan cahaya akan memancarkan sebuah sinar cahaya yang cukup terang dan bahkan jika di sorot dari dekat akan tembus cahayanya.

Tips Perawatan
- Jangan terkena goresan apapun, sebab sangat susah dibetulin jika sudah tergores
- Gunakan bubuk atau serbuk intan jika batu tergores
- Kemudian gosok dengan sebatang kayu bambu yang khusus
- Steleah itu, basuh dengan minyak kelapa agar mengkilap kembali

Demikianlah ulasan Batu Kecubung Tanduk yang sangat susah ditemukan ini. Semoga infonya bisa anda baca dengan detil dan mudah-mudahan pula batu ini menjadi referensi anda-anda yang gemar dengan batu akik atau batu mulia. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Kecubung Wulung.
Diberdayakan oleh Blogger.