Harga Batu Limau Madu Manis, Batu pembawa Hoki

Batu Limau Madu Manis Kristal, Khasiat Harga Dan, harga Batu Cincin Limau Manis - Priceza.co.id, Batu Limau Manis | Menjual Cincin Batu Akik Permata Mulia
Batu Limau Madu Manis
Batu Limau Madu Manis - Batu ini merupakan bebatuan dengan jenis batu yang sangat keras dengan nilai keras 6 skala mohs, dan batu ini terdapat dibeberapa perbukitan pinggiran sungai. Batu ini telah menjadi sebuah batu primadona bukan dikarenakan manfaat dan khasiatnya yang begitu sensasional, akan tetapi bahan-bahan batu ini sangatlah mudah untuk didapatkan atau ditemukan. Baca update sebelumnya Keris Bandotan Keramat. Batu ini tergolong jenis batu Chalceldony dan tentunya mempunyai banyak variasi warnanya, dimulai dari merah, kuning keemasan, warna cempaka dan juga masih banyak yang lainnya yang lebih menarik lagi.

Jenis bebatuan ini banyak sekali ditemukan di wilayah pulau Jawa, Baturaja maupun didaerah yang lainnya di Indonesia dengan sebutan nama yang berbeda, seperti hal-nya batu cempaka, limau madu kristal, limau madu manis dan batu anggur serta lain-lainnya yang mana sesuai dengan penampilan warnanya kayak batu madu limau merah yang memiliki warna khas kemerahan.

Dunia Mistik
- Menurut orang pintar (Paranormal) menyatakan, batu ini dihuni oleh satu mahluk halus yang berbentuk Lembu, dan mahluk ini biasanya hidup di air atau didalam air bersama batu tersebut. Batu tersebut terdapat didalam mulutnya, sehingga sangat jarang orang pintar bisa mendapatkannya dengan mudah, sebab kekuatan mahluk ini sangatlah besat, sekali nafas anda bisa tersedot kedalam air.

Manfaat Dan Khasiat
- Manfaat yang bakal dirasakan oleh pemakainya diantaranya yaitu bisa memberikan sebuah ketentraman serta kejernihan dalam berpikir, mampu menumbuhkan pikiran yang positif, welas asih dan jujur. Selain itu, bisa menambahkan kepercayaan keberanian serta semangat hidup, bisa percaya diri dalam pergaulan, bisa memberi rezeki saat berdagang, mampu menetralisirkan racun yang disebabkan oleh binatang berbisa.

  • Harga Batu Limau Madu Manis : Rp.
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Warna batu ini agak kekuningan namun jika dilihat dengan mata warnanya sangat bening, dan tentunya jika kita sorotkan cahaya senter kebatu ini dipastikan akan menembus dan mengeluarkan cahaya berwarna kuning kemerahan seperti madu lebah yang manis.

Tips-Tips Perawatan
- Hindari benturan dengan benda atau alat yang tajam, keras maupun tumpul
- Sesering mungkin oleskan minyak zaitun keseluruh bagian batu
- Cuci batu dengan minyak kelapa dalam seminggu satu kali
- Jangan pernah jemur batu anda diatas genteng, karena cahaya matahari akan merusaknya

Seperti itulah mengenai ulasan Batu Limau Madu Manis yang kini makin populer di Indonesia. Dengan kepopulerannya membuat harga dari batu ini cukup lumayan mahal sehingga kolektor-kolektor bebatuan mulia mulai mencari-carinya dipelosok negeri. Terima kasih banyak. Simak informasi terbaru Batu Akik Sulaiman motif angka 8.
Diberdayakan oleh Blogger.