Harga Batu Kecubung Biru, Kecubung Biru Kalimantan Tengah

Batu Kecubung Biru Laut dan Bulu Merah Bisa Mencapai, Batu Kecubung Biru Rp.250.000 - Batu Permata Kalimantan, batu kecubung ungu - Harga Mobil Mewah di Indonesia
Batu Kecubung Biru (Kalimantan Tengah)
Batu Kecubung Biru (Kalimantan Tengah) - Batu mulia yang asalnya dari daerah Pangkalan Bun - Kalimantan Tengah tersebut sangat begitu menarik perhatian para kolektor batu akaik atau batu mulia buat ia koleksikan untuk sendiri. Baca update sebelumnya Batu Kalimaya Teh. Pasalnya, dinegara bagian Amerika Latin tersebut yakni Brazil dan juga negara wilayah Asia yakni India banyak sekali ditemukan dinegara kedua tersebut, batu ini tergolong batu Amethyst yang mana tingkat kekerasannya cukup luar biasa dan motifnya juga sama.

Ciri dari batu kecubung biru tersebut ini memiliki tingkat kekerasan cukup tinggi yakni sebesar 7 Skala Mohs, batu ini termasuk batu dalam kategori batu yang berbahan mineral bebatuan Quarsa yang mana dengan indek bias mencapai 1.54-1.55. Batu ini sangat begitu cocok untuk digunakan buat mata cincin dan juga tambahan manik-manik buat perhiasan. Dahulu para raja-raja dinegara Eropa selalu memakai batu ini sebagai simbol dari statusnya atau juga kekuasaannya.

Dunia Mistik
- Untuk melihat dari sisi dunia mistiknya, batu ini sangat banyak ditemukan di hutan-hutan dan juga pekarangan yang angker. Namun batu ini jarang sekali memunculkan dirinya jika tak berjodoh dengan calon sipemakai karena umumnya batu kecubung biru ini ditempati oleh mahluk halus atau khodam yang berbentuk wanita muda layaknya seorang putri raja.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu kecubung biru sangat begitu cocok bagi si pemakainya yang berkelahiran dibulan Februari. Batu ini memiliki kehebatan seperti bisa meningkatkan kewaspadaan intutif, meningkatkan aura positif untuk sipemakainya, selalu jujur dalam hal bertindak, bisa menabah inspirasi, bisa membuka kesadaran, membantu memberikan rasa kenyamanan terhadap masa kesedihan dan juga kehilangan, air yang dari rendaman batu ini bisa mencegah terjadinya adanya keracunan dan yang terakhir bisa menciptakan pola tidur yang sehat untuk si penderita insomnia.

  • Harga Batu Kecubung Biru (Kalimantan Tengah) : Rp.250.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Cara Perawatan
- Sering-sering batu anda digorok dengan memakai bambu wulung guna mengkilapkan batunya
- Setiap tiga hari sekali cuci batu tersebut dengan air kelapa muda
- Rendam cincin selama 15 hingga 25 menit saja
- Setelah direndam gosoklah dengan kain yang halus kemudian pakailah kembali

Ciri-Ciri
- Batu ini berwarna biru yang agak gelap layaknya warna batu blue safir, dan tidak ada motif yang menonjol padanya. Jika ingin mengetahui batu ini asli atau tidaknya ialah, gunakan setetes air lalu diteteskan diatas batunya, jika airnya turun maka itu palsu namun jika airnya menetap diatas maka itu batu asli.

Terima kasih anda telah membaca tentang Batu Kecubung Biru (Kalimantan Tengah) ini, semoga dengan adanya ulasan tentang batu mulia ini bisa berguna buat anda dan juga pecinta bebatuan mulia lainnya dan juga jangan lupa berikan komentar dibawahnya guna memperbaiki info-info tentang bebatuan ini. Simak info sebelumnya Batu Akik Keladen Pacitan.
Diberdayakan oleh Blogger.