Harga Batu Kecubung Wulung, Batu Pengasihan Paling Ampuh

Batu Kecubung - Daftar Harga Batu Akik Kecubung Wulung, Harga Batu Kecubung Wulung | Kalimantan | hargabatuakik, Batu Kecubung Wulung Khasiat, Harga Dan Ciri-cirinya
Batu Kecubung Wulung
Batu Kecubung Wulung - Merupakan sebuah istilah yang telah diberikan terhadap sebuah permata yang telah dipercaya oleh sebagian orang mempunyai tuah atau misteri. Di pasaran internasional batu ini dikenal sebagai batuan dari golongan batu Amethys dan bahkan batu ini sudah masuk jenis bebatuan dengan tingkat kekerasan sebesar 7 skala Mohs. Baca update sebelumnya Batu Spinel. Warna ciri khas dari batu yang bernama kecubung ialah berwarna ungu, ungu bening dan juga ungu tua.

Sedangkan untuk batu kecubung yang ini warnanya beragam versi seperti warna hitam yang bercampurkan warna kuning atau juga mempunyai banyak sekali variasi warna. Jenis batu mulia ini sudah dipercaya mempunyai sebuah tuah yang kental dengan daya magis yang begitu kuat sehingga banyak sekali orang yang ingin memilikinya dan terutama bagi orang-orang yang sangat percaya dengan adanya hal-hal gaib.

Dunia Mistik
- Jika kita melihat sejenak dari dunia mistik batu ini, batu tersebut memang sangat jarang ditemukan di alam gaib atau dunia mahluk astral. Adapun orang yang pernah melihatnya juga dia pasti tidak akan mampu untuk mengambilnya sebab batu ini telah dihuni oleh mahluk yang bertubuh kekal, tinggi dan kekuatannya luar biasa (Buta). Terkecuali anda mampu untuk tirakat beberapa bulan seperti, zikir sambil puasa atau juga tidur tidur selama berhari-hari.

Manfaat Dan Khasiat
- Batu ini mempunyai khasiat seperti bisa menjaga keseimbangan emosional, ketenangan dan tentram. Selain itu bisa untuk dijadikan sebagai batu mediasi energi alam gaib dan alam semesta. Kemudian bisa juga untuk sebagai pemikat maupun pengasihan guna setiap orang melihatnya akan merasa suka dan kasihan.

  • Harga Batu Kecubung Wulung : Rp.300.000
  • Harga Terbaru : Cek disini

Ciri-Ciri Khas Batu
- Warna gelap - Hitam
- Kalau di sorot dengan lampu senter batu akan tembus dan bakal nampak warna yang eragam
- Batu ini lebih berat bobotnya dengan batu pada umumnya
- Mengkilap kalau dilihat dari jarak dekat dan muncul bayangan kayak cermin

Tips Perawatan
- Sesering mungkin batu ini digosok memakai sebilah bambu guna mengkilapkan terus
- Satu minggu sekali cuci dengan air kelapa selama beberapa menit
- Steleh itu keringkan batu selama 3 hingga 5 menit saja
- Gosok dengan kain halus guna mencegah lecet pada batu dan setelah itu pakai kembali

Demikianlah ulasan tentang Batu Kecubung Wulung ini, batu yang telah diburu banyak kolektor di dunia karena khasiat dan juga manfaatnya yang begitu meyakinkan serta kelangkaan dari batunya yang sangat begitu susah dicari dinegara manapun. Terima kasih. Simak informasi terbaru Batu Kecubung Ketapang.
Diberdayakan oleh Blogger.