Harga Batu Giok (Jade Stone), Dapat Memberikan Hoki Selama Dipakai

Batu Giok Khasiat Dan Harga Batu Cincin Jade Stone, Jual: Cincin Batu giok ( Jade Stone ) - INTI-NUR ILLAHI, BATU GIOK BARANG ANTIK JUAL - JADE STONE
Batu Giok (Jade Stone)
Harga Batu Giok (Jade Stone) - Batu giok ini di negeri China sudah dikenal sejak 4000 tahun sebelum masehi. Pada zaman kerajaan, batu tersebut banyak sekali diminati oleh masyarakat China, dan batu tersebut telah menjadi sebagai batu tradisional pada kerajaan China. Di mulai dari cara olahan pembuatan senjata, perabotan atau perkakas, ukiran atau juga gambar dan yang terakhir perhiasan semuanya itu memakai batu giok. Simak informasi sebelumnya tentang Batu Kuarsa batu yang lagi trend saat ini. Batu giok itu ada dua jenisnya yakni nephrite dan juga jadeit. Ya keduanya sebenarnya sih adalah mineral yang memang berbeda, jadeit lebih keras ketimbang nephrite namunlebih mudah retak.

Batu Giok ini disebut-sebut sebagai batu "The Toughest Gemstone", yang artinya ialah batu yang paing terkuat diantara batu mulia yang lainnya, dan bahkan batu ini lebih kuat ketimbang intan maupun berlian. Berlian dan juga Intan telah menyandang gelar sebagai batu yang terkeras dari berbagai macam batu apapun didunia, namun sayangnya batu intan itu sangat mudah retak dan juga patah. Batu giok ini dari jaman dahulu hingga sekarang masih sering digunakan untuk sebagai bahan senjata atau sebagai alat-alat perang . Dan berikut ini manfaat dari batu giok:

Manfaat Dan Khasiat Batu Giok (Jade Stone)
- Mayoritas penduduk negeri China sangat percaya bahwa kalau memakai batu giok setiap saat lama-kelamaan batu tersebut akan menjadi berubah warnanya lebih kehijauan, maka hal tersebut berarti hoki buat si pemakainya dan tentunya semakin warnanya hijau akan makin bagus pula hokinya yang terpenting asalkan jangan kebalikannya saja. Batu ini juga telah dipercaya mempunyai pengaruh penting pada si pemakainya seperti bisa dijadikan sebagai jimat maupun barang hoki, bisa mampu menolak keracunan maupun infeksi, bisa mengusir hawa negatif atau juga ilmu hitam, dapat meningkatkan kesehatan serta kebahaiaan pada rumah tangga, bisa menghindari permusuhan serta rasa putus asa.

  • Harga Batu Giok (Jade Stone) : Rp.350.000
  • Harga Terbaru Batu Giok (Jade Stone) : Cek Disini

Dalam sisi Astrology Batu Giok (Jade Stone)
- Batu giok itu bisa dijadikan sebagai batu khusus, batu yang sangat cocok buat orang yang berkelahiran di bulan Maret dan bisa untuk sebagai hadiah pemberian di hari penting seperti perkawinan yang ke 35. Didalam dunia astrology maupun perbintangan batu ini sudah dihubungkan dengan zodiak Virgo.

Nah, kira-kira begitulah informasi Harga Batu Giok (Jade Stone) tersebut, dan mengenai masalah manfaat atau khasiat yang diberikan dari batu tersebut hanyalah semata-mata karena Allah, bukan dari batu itu sendiri, jadi intinya saya menghimbau walaupun kita percaya itu namun kita juga harus percaya bahwa segalanya Allah yang memberikan semua itu, terima kasih. Baca artikel terbaru di blog ini yakni Batu Amber, batu yang lagi marak diperbincangkan.
Diberdayakan oleh Blogger.