Harga Batu Topaz (Ratna Cempaka), Bisa Memberikan Penglihatan Tajam

Batu Topaz Alami Harga Grosir dan Eceran, Jual Batu Blue Topaz Asli Berkualitas | Bakulakik.com, Harga Batu Topaz Asli Biru | JUAL JENIS CINCIN BATU
Batu Topaz (Ratna Cempaka)
Harga Batu Topaz (Ratna Cempaka) - Batu topaz ini terdiri dari bahan alumunium oxide dan juga kiezelzuur. Batu ini memiliki nilai keras yang cukup tinggi yakni 8 dengan berdasarkan pada daftar keras di Mohs, batu tersebut menempati urutan ke 4 sesudah batu intan, chrysoberyl dan juga corundum. Simak info sebelumnya Batu Zamrud (Emerald) yang makin menggila di tanah air. Batu topaz ini dikenal dinegara Indonesia dengan berbagai macam nama seperti diantaranya daud, batu selong dan juga batu mirah cempaka. Walaupun batu ini tergolong batu yang sangat keras, akan tetapi bat ini tak boleh terkena benturan yang keras juga serta suhu panas yang hebat pun akan sangat berpengaruh terhadapnya yang sehingga akan membuat batu tersebut jadi retak.

Batu Topaz yang sangat berkualitas baik atau bagus ialah memiliki kilau yang begitu tinggi, terang, dan warnanya pun bening serta suhunya amat sangat dingin hingga licin sekai loh. Jika menggosok batu tersebut digosok dengan secara keras sekali, batu ini akan bisa mengeluarkan sebuah api atau juga hawa listrik yang akan menarik potongan pada kertas kecil-kecil.

Kalau anda takut untuk membeli Batu Topaz palsu, anda dianjurkan buat membeli bahan bromofrm, bromoform artinya bahan cairan yang banyak ditemukan di apotek-apotek dimana saja. Masukanlah batu tersebut kedalam cairan, kalau batu tersebut tenggelam berarti batu itu ialah batu topaz yang asli, namun kalau batu tersebut mengambang berarti itu batu yang palsu. dan berikut ini adalah info tentang manfaatnya, baca dibawah ini:

Manfaat Dan Khasiat Batu Topaz (Ratna Cempaka)
- Batu topaz atau disebut juga batu ratna cempaka ini telah dipercaya mempunyai pengaruh-pengaruh besar terhadap si pemakainya dengan antara lain ialah bisa meningkatkan ketegasan serta berpikir logis, bisa memberikan penglihatan tajam serta kesabaran, bisa juga membawa kebahagiaan, dan mampu menolak penyakit berbahaya seperti penyakit gila dan batu ini mampu melindungi si pemiliknya dari berbagai macam ancaman berbahaya.

  • Harga Batu Topaz (Ratna Cempaka) : Rp.250.000
  • Harga Terbaru Batu Topaz (Ratna Cempaka) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Topaz (Ratna Cempaka)
- Batu topaz ini dijadikan sebagai batu khusus maupun batu yang sangat cocok buat pemberian pada hari perkawinan seseorang yang ke 4, 19 dan juga yang ke 23. Di dalam dunia astrology tersebut atau dunia perbintangan batu ini adalah jenis batu untuk  seseorang yang kelahirannya dibulan November, sama persis seperti bunga chysanthemun. Dan batu topaz ataupun batu ratna cempaka ini telah dihubungkan dengan perhitungan bintang seperti zodiak Aries dan juga Sagitarius.

Demikianlah informasi Harga Batu Topaz (Ratna Cempaka) tersebut, informasi diatas sudah sangat lengkap buat tambahan wawasan anda, untuk mengenai manfaat serta khasiat dari batu tersebut itu tergantung kepercayaan masing-masing, terima kasih. Selanjutnya berita terbaru mengenai Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) batu terlaris dikota Indramayu.
Diberdayakan oleh Blogger.