Harga Batu Kecubung Kasihan (Amethyst), Bisa Mendatangkan Rasa Cinta Dan Kasih Sayang

Batu Kecubung Asihan, Batu Bungur Tanjung Bintang / Amethyst / kecubung asihan, Batu Permata Kecubung Asihan - 557 | Toko Batu Permata
Batu Kecubung Kasihan
Harga Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) - Batu kecubung kasihan atau batu ametis ini memiliki nilai keras yang cukup lumayan tinggi loh, dengan nilai keras diangka 7 yang berdasarkan keterangan dari daftar batu keras Mohs, batu tersebut menempati urutan nomer ke 6. Simak juga berita sebelumnya Batu Amber. Batu ini dikenal dengan warnanya khas yang sangat ungu, akan tetapi ada banyak warna pilihan lain dari batu tersebut seperti unggu muda, ungu kebiruan, ungu kemerahan dan bahkan yang termahal ialah ungu kehitaman.

Batu Ametis ini dikenal masyarakat di negara Indonesia sebagai batu kecubung kasihan. Karena adanya warna ungu yang selau dikaitkan sama warna kerajaan, sehingga batu tersebut sering kali digunakan sebagai barang-barang dari kerajaan negara Inggris seperti untuk menghiasi mahkota raja, menjadi perhiasan, dan juga dekorasi ruangan saat diadakannya upacara penting.

Nama dari Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) ini sebenarnya berasal dari negara Yunani yang mana artinya adalah "Tidak Mabuk". Batu tersebut sering kali dikaitkan sama dewa anggur, dan konon katanya kalau meminum air yang beralkohol digelas berbahan batu tersebut bisa membantu para si peminum tak terkena racun atau juga mabuk, dan batu tersebut juga bisa mencegah agar si peminum tersebut tak ketagihan maupun kecanduan. Batu ini akan memancarkan sinar yang begitu terang saat setelah anda menjemurnya.

Manfaat Dan Khasiat Batu Kecubung Kasihan (Amethyst)
- Batu kecubung kasihan atau bahasa kerennya batu ametis ini telah dipercayai mempunyai banyak pengaruh-pengaruh penting bagi pemakainya dengan diantaranya ialah bisa melindungi si pemiliknya dari rasa mabuk, bisa mengendalikan emosi, bisa juga mendatangkan rasa cinta dan kasih sayang, dan juga bisa memberikan rasa ketenangan serta semangat dalam hal menjalankan tugas.

  • Harga Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) : Rp.250.000 - Non Ring
  • Harga Terbaru Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Kecubung Kasihan (Amethyst)
- Batu kecubung kasihan atau juga disebut batu ametis tersebut ini telah dijadikan sebagai batu khusus atau juga batu yang sangat cocok untuk seseorang yang berkelahiran dibulan Februari seperti halnya sama bunga iris. Batu ini sangat cocok buat pemberian hadiah pernikahan yang ke 6. Didalam dunia astrology maupun dunia perbintangan, batu tersebut sudah dihubung-hubungkan dengan dunia perbintangan zodiak Pisces.

Demikian informasi Harga Batu Kecubung Kasihan (Amethyst) tersebut, jika anda berminat dengan batu tersebut, saya hanya menghimbau agar anda lebih waspada terhadap barang-barang tiruan yang sama persis menyerupai batu tersebut, terima kasih. Berikutnya simaklah informasi yang paling terbaru di blog ini yakni mengenai Batu Safir (Sapphires) batu yang sedang trend dikalangan anak muda.
Diberdayakan oleh Blogger.