Harga Batu Mirah (Batu Ruby), Dapat Menyembuhkan Lemah Syahwat

Mirah delima - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Batu Ruby / Merah Delima - Batu Permata, batu merah delima (ruby stone)
Batu Mirah (Ruby)
Harga Batu Mirah (Batu Ruby) - Batu mirah atau batu ruby ini ialah batu mulia dengan jenis bahan mineral corundum yang mana masih sama persis dengan batu mulia sapphire. Nama ruby itu berasal dari negara Yunani "Ruber" yang mana artinya merah. Batu ini terbuat dari bahan alumunium oxide dan juga warna merahnya itu diakibatkan oleh adanya campuran bahan dari chromium. Nilai keras dari batu ini ialah 9 didalam daftar Mohs serta berat dengan jenisnya 3.99 hingga 4. Baca artikel sebelumnya Batu Oniks yang saat ini lagi populer dikalangan anak muda. Batu mirah maupun batu ruby ini tak selalu identik dengan warna merah, melainkan ada juga yang berwarna merah kekuningan dan juga jingga, dan masih ada lagi merah keunguan atau juga merah muda, namun dari semua warna tersebut yang paling bernilai ialah warna merah.

Pada dasarnya sih bahan corundum yang murni itu tak berwarna, semua warna yang ada pada batu permata itu disebabkan oleh adanya unsur kimiawi lainnya yang sudah bergabung ketika proses kristalisasi. Batu Mirah Ruby yang paing berkualitas tinggi yang dapat menyaingi batu intan dalam sisi harganya, itu dikarenakan mereka sangat lebih langka ketimbang intan. Kalau batu tersebut dipanaskan hingga 1000 drajat celcius maka warna batu ini akan menjadi berwarna merah muda dan nantinya akan balik kayak semula lagi menjadi merah jika sudah dingin. Salah satu batu tersebut yang sangat paling hebat sekali berasal dari negeri Birma, yakni "Lord of The Rubies" yang mana ukurannya sebesar telur binatang burung merpati.

Manfaat Dan Khasiat Batu Mirah (Ruby)
- Selain batu intan, batu ini juga sudah banyak dijadikan sebagai barang pemberian buat para kaum hawa idaman maupun kekasih yang mana itu sebagai simbol asmara yang paling kekal. Batu ini pun sudah banyak dipercaya sebagai untuk memberi hoki maupun melindungi harta bagi si pemilik, sehingga membuat si pemiliknya akan makin bergaya saja dan juga percaya diri, selain itu bisa menyembuhkan penyakit tertentu kayak lemah syahwat serta mempunyai segi mistik yakni bisa mengusir hal-hal yang negative atau juga pengaruh jahat, yang mana warnanya telah dipercaya akan berubah warna menjadi gelap saat ada sesuatu hal buruk yang akan datang.

  • Harga Batu Mirah (Batu Ruby) : Rp.750.000
  • Harga Terbaru Batu Mirah (Batu Ruby) : Cek Disini

Dalam Segi Astrology Batu Mirah (Batu Ruby)
- Batu ini sering dijadikan sebagai batu khusus maupun batu yang sangat cocok buat pemberian di hari perayaan atau peringatan perkawinan untuk yang ke 40. Di dalam dunia astrology maupun dunia perbintangan, batu ini ialah batu buat orang yang berkelahiran di bulan Juli dan tentunya batu tersebut telah dihubungkan sama zodiak Capricorn, cancer danjuga Scorpio.

Nah, seperti itulah informasi Harga Batu Mirah (Batu Ruby) beserta kegunaannya, semoga informasinya bisa memberikan pengetahuan tambahan untuk anda sendiri, dan semoga pula anda tertarik dengan benda seperti cinderamata ini, terima kasih. Berikutnya baca info Batu Pirus (Turquoise) yang makin banyak dicari ditanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.